10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Update Tahun 2022)

eye cream korea terbaik

Kulit pada area sekitar mata memang paling sensitif di wajah, dan pada bagian itu cendrung menampilkan tanda-tanda penuaan lebih dini untuk pertama kali. Inilah mengapa banyak wanita di dunia yang menginvestasikan produk perawatan kulit khususnya pada bagian area mata. Eye cream adalah salah satu produk yang sering digunakan dan bahkan brand Korea pun juga memiliki produk terbaik.

Menemukan eye cream Korea yang terbaik dan sesuai dengan jenis kulit adalah tugas yang tampaknya lebih mudah jika diucapkan. Banyak sekali produk yang membanjiri pasar skincare, dan pilihannya pun semakin sulit untuk menemukan yang tepat. Kami mengambil beberapa review dan mengumpulkannya untuk menemukan produk eye cream Korea terbaik dan mungkin tepat untuk direkomendasikan.

Produk Cek Harga
Saturday Skin Wide Awake Brightening Eye Cream Cek Harga
Mizon Cosmetics Snail Repair Eye Cream Cek Harga
Nature Republic Collagen Dream 70 Eye Cream Cek Harga
AHC ​Real Eye Cream for Face Cek Harga
Innisfree Green Tea Seed Eye Cream Cek Harga
Etude House Moistfull Collagen Eye Cream Cek Harga
Dr. Jart+ Water Fuse Hydro Soothe Eye Gel Cek Harga
Missha Geum Sul Vitalizing Eye Cream Cek Harga
Blossom Jeju Pink Camellia Soombi Blooming Flower Eye Cream Cek Harga
Laneige Perfect Renew Eye Cream Cek Harga

Catatan: Harga yang kami tampilkan dibawah bisa saja berubah sewaktu-waktu, tekan tombol “Cek Harga” pada masing-masing produk untuk mendapatkan harga terbaru dari marketplace.

Mengapa Eye Cream Korea Begitu Populer Saat Ini?

Ketika berbicara tentang kosmetik dan produk untuk perawatan kulit wajah. Orang Korea memang memahami betul untuk menciptakan produk yang benar-benar bermanfaat. Mereka sangat unggul dalam bidang kecantikan dan berbagai merk telah dirilis dari Korea. Prouk eye cream Korea beberapa waktu belakangan memang menjadi hit dan banyak dicari oleh orang dari seluruh Dunia.

Menggunakan bahan-bahan yang unik, produk yang dirilis tampaknya memberikan manfaat yang luar biasa dan sesuai dengan uang yang dikeluarkan.

Memproduksi Eye Cream

Salah satu alasan mengapa eye cream Korea sangat populer yakni karena formula yang inovatif dihadirkan. Produsen eye cream dan Serum Korea hanya dapat disimpan maksimal selama 6 bulan setelah produk dibuka. Dan bahan-bahan yang digunakan pada produk eye cream Korea menggunakan bahan berkualitas terbaik. Pengguna mempercayai eye cream Korea efektif untuk kulit mereka.

Eye cream Korea dibuat dengan menyesuaikan broad spectrum pada jenis kulit. Bahannya telah dianalisis dan disesuaikan dengan bahan khusus untuk membantu dalam menghilangkan dan mencegah masalah kulit lainnya terjadi.

Bagian Penting Dalam Produk Skincare Routine

Penggunan eye cream penting untuk mengurangi masalah garis-garis halus dan kerutan. Ia juga dapat bekerja dengan baik untuk membantu mengambalikan kulit mata yang memiliki lingkaran hitam sehingga kulit menjadi lebih muda.

Eye cream Korea dapat membantu sebagai perawatan kulit yang unik. Mungkin bagi sebagian orang menggunakan eye cream dapat menambah waktu merawat wajah, tapi waktu yang ada luangkan akan sepadang dengan hasil yang didapatkan. Waktu dan usaha yang diberikan akan sebanding dengan hasil luar biasa pada kulit Anda sendiri.

Perhatikan Kandungan Yang Dibawa Eye Cream

Sebelum memulai untuk membeli produk eye cream, Anda harus berinvestasi pada produk eye cream yang bebas dari kandungan pewangi. Kandungan pewangi dapat memicu alergi terutama pada kulit sensitif. Mungkin banyak yang sudah familiar dengan eye cream berbahan rumput laut, ia merupakan tumbuhan yang baik untuk membantu merawat kulit wajah.

Korea tidak hanya menggunakan tumbuhan untuk produk eye creamnya, mereka juga mengeluarkan produk lendir siput yang dapat membantu melembabkan kulit sekitar mata. Sejauh ini, Anda harus memilih produk eye cream Korea yang terbaik dengan formulasi di bawah ini.

  • Hyaluronic Acid – Ia juga dikenal dengan Sodium Hyaluronate, bahan tersebut dapat bekerja untuk mengunci kelembaban dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi secara maksimal. Selain itu, asam hialuronik juga dapat merangsang produksi kolagen sehingga tepat jika digunakan untuk memerangi tanda-tanda penuaan dini.
  • Retinol – Bahan yang bekerja untuk membantu mempercepat regenerasi sel kulit. Masalah hiperpigmentasi bisa diatasi dengan kandungan tersebut, kulit yang lebih halus bisa Anda dapatkan. Pori-pori juga akan dibersihkan sehingga lebih sehat, garis-garis halus dan keruta juga bisa diatasi oleh kandungan Retinol.
  • Vitamin C – Vitamin ini adalah yang terbaik sebagai antioksidan yang powerfull. Ia dapat bekerja untuk membantu dalam produksi kolagen dan melindungi kulit dari bahaya dari lingkungan serta radikal bebas.
  • Vitamin E – Jika Vitamin ini dikombinasikan dengan vitamin C, ia dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan memberikan nutrisi. Kulit akan lebih halus dan terjaga kekenyalannya.
  • Neuoropeptida – Bahan ini direkomendasikan karena dapat membantu merangsang terbentuknya kolagen dan mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.
  • Ceramides – Ceramides secara alami berfungsi untuk menahan kelembaban dan membantu menjaga kulit agar tampak lebih kenyal dan awet muda.

Daftar Produk Eye Cream Korea Terbaik

Saya rasa Anda sudah memahami bagaimana menentukan produk eye cream Korea yang sesuai dan terbaik untuk Anda. Kami memberikan 10 daftar produk yang mungkin bisa membantu Anda dalam memilih produk yang benar-benar sesuai. Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

1. Saturday Skin Wide Awake Brightening Eye Cream

Harga Rp. 800.000 (30ml)

Saturday Skin Wide Awake Brightening Eye Cream
Tokopedia.com

Eye Cream Korea Terbaik Untuk Lingkaran Hitam

Untuk Anda yang membutuhkan produk dengan kandungan bahan utamanya yang alami, Anda bisa menggunakan eye cream Korea ini. Produk tersebut dibuat khusus untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan lingkaran hitam pada sekitar area mata. Dibuat menggunakan bahan alami seperti ekstrak biji kurma dan alpukat. Kedua bahan tersebut dapat memberikan rasa segar pada area mata. Ekstrak protein dari alpukat, asam hialuronat (hyaluronic acid), dan peptida kompleks yang eksklusif dapat meningkatkan hidrasi pada kulit.

Eye cream Korea ini bertugas untuk mencerahkan, melembabkan, dan membuat kulit terjaga kekenyalannya. Krim tersebut memiliki formula yang bersih dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kemasannya juga lucu dan terkesan lebih feminim. Saturday Skin Wide Awake Brightening Eye Cream patut untuk kami rekomendasikan sebagai eye cream terbaik dari negeri ginseng yang memberikan rasa dingin dan menyegarkan pada area mata.

2. Mizon Cosmetics Snail Repair Eye Cream

Harga Rp. 199.000 (25ml)

Mizon Cosmetics Snail Repair Eye Cream
Tokopedia.com

Terbaik Untuk Mengatasi Tanda-Tanda Penuaan

Negeri ginseng memang sudah dikenal dengan produk-produk uniknya termasuk menggunakan lendir siput. Korea selalu berinovasi dengan menghadirkan produk perawatan kecantikannya termasuk eye cream. Produk ini datang dengan kemasan pot yang kecil dan mudah untuk dibawa bepergian. Anda akan menemukan spatula didalam kemasan, tujuannya untuk menjaga kebersihan dan eye cream agar tidak terkontaminasi langsung dengan jari.

Mizon Cosmetics Snail Repair Eye Cream memiliki tekstur yang agak creamy, dan untuk diaplikasikan juga sangat mudah. Mata akan langsung terasa lembab dan mudah untuk meresap dengan baik pada kulit. Eye cream ini terbaik untuk membantu dalam mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Walaupun berfungsi untuk memberikan kelembaban, krim ini juga mampu membantu mencerahkan. Berbicara aroma krim, mungkin bagi sebagian orang akan terasa kurang mengenakkan untuk pertama kali penggunaan, tetapi setelah terbiasa aroma tidak akan tercium lagi.

3. Nature Republic Collagen Dream 70 Eye Cream

Harga Rp. 535.000 (25ml)

Nature Republic Collagen Dream 70 Eye Cream
Tokopedia.com

Mampu Mengatasi Keriput dan Puffy Eyes

Nature Republic sudah dikenal dengan baik untuk pasar dalam negeri, brand ini mulai dikenal dengan produk pelembabnya yang kaya akan manfaat untuk membantu melembabkan kulit. Tidur yang kurang akan membuat mata Anda menjadi bengkak, untuk mengatasinya Anda membutuhkan produk eye cream dan salah satunya adalah Nature Republic Collagen Dream 70 Eye Cream. eye cream Korea ini menggunakan bahan-bahan terbaik seperti 70% marine collagen yang dapat meningkatkan kadar kolagen didalam kulit.

Kolagen sangat baik untuk kulit sehingga bekerja dengan baik untuk meningkatkan kekenyalan kulit pada area sekitar mata. Selain itu, terdapat polifenol yang didapat dari laut dalam Hawaii Kona. Acai palm juga diberikan pada eye cream tersebut yang dapat mempertahankan kontur mata dan menjaganya agar tetap elastis. Bahan yang terdapat dalam produk ini tidak terdapat bahan kimia yang berbahaya untuk kulit, dan tidak menggunakan paraben serta SLS.


4. AHC ​Real Eye Cream for Face

Harga Rp. 127.000 (30ml)

AHC ​Real Eye Cream for Face
Tokopedia.com

Bekerja Sebagai Anti Aging dan Mengatasi Dark Circle

Mungkin banyak yang berfikir bahwa eye cream tidak dapat digunakan sebagai krim wajah. Jika Anda baru mengetahuinya, itu bukanlah kesalahan Anda. Brand ini memang mengklaim produk eye creamnya sangat efektif juga digunakan pada seluruh wajah. Terdapat kandungan 15% air dan ultrafine microemulsion system yang membantu kulit agar tetap oada kondisi yang maksimal.

Tanda-tanda penuaan bisa saja datang pada siapapun jika tidak dirawat secara dini. Eye cream Korea terbaik ini dapat digunakan sebagai anti aging, bukan hanya itu, eye cream tersebut dapat mencerahkan lingkaran hitam atau dark circle. AHC ​Real Eye Cream for Face sudah diuji secara klinis dan terbukti. Terdapat kandungan lainnya seperti filtrat lendir siput dan peptida. Tidak memberikan kesan lengket dan mudah untuk diserap oleh kulit.

5. Innisfree Green Tea Seed Eye Cream

Harga Rp. 225.000 (30ml)

Innisfree Green Tea Seed Eye Cream
Blibli.com

Baik Digunakan Untuk Kulit Kering

Bingung mencari produk eye cream yang tepat untuk jenis kulit kering? Jika Anda sedang mencarinya, mungkin Anda bisa berjodoh dengan Innisfree Green Tea Seed Eye Cream. Eye cream tersebut menggunakan kandungan antioksidan yang kuat dan bekerja dengan maksimal untuk melembabkan kulit yang kering. Produk eye cream dari Innisfree dibuat dengan 100% teh hijau yang diperas. Terdapat formula yang baik untuk kulit seperti mineral dan asam amino, Innisfree membekali teknologi peningkatan kelembaban ganda yang diperoleh dari teh hijau.

Innisfree Green Tea Seed Eye Cream memberikan kelembaban yang baik untuk kulit sensitif area sekitar mata. 16 jenis asam amino yang 3.5 kali lebih kaya akan membantu melembabkan kulit kering dan terjaga kekenyalannya. Tekstur eye cream terbaik dari Korea ini halus dan mudah melekat pada kulit kering pada area sekitar mata. Selain itu, eye cream tersebut sangat ringan di kulit dan mudah untuk menyerap lebih cepat ke dalam kulit.

6. Etude House Moistfull Collagen Eye Cream

Harga Rp. 204.000 (28ml)

Etude House Moistfull Collagen Eye Cream
Tokopedia.com

Cocok Untuk Kulit Kering dan Anti Penuaan

Etude House Moistfull Collagen Eye Cream adalah produk yang tepat digunakan pada mereka yang memiliki kulit kering. Krim ini lumaya tebal tetapi mudah untuk dibaurkan ke kulit under eye, ia benar-benar melembabkan kulit sekitar mata sehingga tampak lebih segar dan cerah. Jika kulit sekitar mata kering, makeup dibawah mata akan tampak ngecrack, maka dari itu haruslah dalam keadaan lembab agar riasan tetap maksimal. Anda harus menjaga kelembaban dibawah mata dengan menggunakan eye cream secara teratur.

Eye cream ini juga bertindah sebagai anti aging, tanda-tanda penuaan akan muncul seiring dengan bertambahnya usia dan konsumsi mengkonsumsi makanan yang kurang sehat juga dapat membuat kulit menjadi mudah menua. Etude House Moistfull Collagen Eye Cream sangat direkomendasikan untuk mereka yang belum ada keriput. Kandungan collagen pada eye cream bagus untuk proses regenerasi kulit. Untuk Anda yang baru ingin mencoba menggunakan eye cream, mungkin Anda bisa memasukan eye cream ini dalam list.


7. Dr. Jart+ Water Fuse Hydro Soothe Eye Gel

Harga Rp. 907.000 (20ml)

Tokopedia.com

Menghidrasi Kulit dari Kekeringan dan Puffiness

Jumlah istirahat yang kurang dapat membuat mata bengkak seperti berkantung. Sangat mengganggu penampilan Anda jika kulit sekitar mata membengkak. Ditambahlagi jika Anda menangis, kulit sekitar mata akan membengkak dan dibutuhkan eye gel untuk mengatasi masalah tersebut. Ini adalah eye gel yang dapat menenangkan dan mengurangi kantung mata, ia juga dapat membangunkan mata sehingga tampak lebih segar.

Water Fuse Hydro Soothe Eye Gel dibekali dengan ultra-hydrating untuk menghidrasi kulit secara terus menerus. Tampilan kulit mata yang bengkak akan dikurangi, hal tersebut karena bantuan dari ekstrak labu, arnica, dan bromelain. Selain itu, terdapat formula AquaMinerals yang dapat mengarahkan aliran air dan menjaga kelembaban pada kulit. Formula tersebut secara nyata dapat meningkatkan kekencangan kulit dan menjaga elastisitasnya. Himalayan pink salt juga dimasukkan pada eye gel Korea terbaik yang dapat membantu meregenerasi sel alami.

8. Missha Geum Sul Vitalizing Eye Cream

Harga Rp. 518.000 (30ml)

MISSHA MISA Geum Sul Vitalizing Eye Cream
Tokopedia.com

Membantu untuk Mengencangkan, Mencerahkan, dan Merevitalisasi

Tanda-tanda penuaan akan datang pada siapapun jika tidak dirawat sedari dini. Kulit area sekitar mata lebih mudah memunculkan tanda penuaan, dan garis-garis halus juga akan mudah terlihat. Eye cream dari Korea ini memiliki kualitas terbaik untuk membantu dalam proses revitalisasi, mencerahkan, dan mengencangkannya. Produk eye cream ini dibuat dari bahan alami seperti ginseng liar, tanduk rusa, dan jamur reishi.

Eye cream tersebut diperkaya juga dengan ekstraksi emas dan 100 air ginseng untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencerahkan kulit dibawah mata. Bebas dari 5 formula yakni pewarna, paraben, triclosan, minyak mineral, dan GMO, sehingga eye cream tersebut dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Untuk mengaplikasikan krim ini juga mudah, berikan tekanan lembut pada kulit sekitar mata agar krim dapat masuk ke kulit secara maksimal.

9. Blossom Jeju Pink Camellia Soombi Blooming Flower Eye Cream

Harga Rp. 780.000 (30ml)

Blossom Jeju Pink Camellia Soombi Blooming Flower EyeCream
Tokopedia.com

Terbaik Sebagai Anti-aging, Firmness, dan Puffiness

Blossom Jeju Pink Camellia Soombi Blooming Flower Eye Cream adalah krim-gel yang ringan dan mudah untuk meresap ke kulit saat diaplikasikan. Memiliki aroma melati yang sangat menarik, ia dapat meningkatkan suasana hati Anda ketika diaplikasikan. Karena tekstur yang super ringan, eye cream ini dapat bekerja pada kulit berjenis normal hingga berminyak. Pink Camellia Soombi Blooming Flower Eye Cream dapat menghidrasi kulit area sekitar mata yang berminyak dengan maksimal dan tidak menyebabkan iritasi ataupun milia.

Eye cream anti aging terbaik dari Korea ini dikemas dengan wadah berwarna pink yang lembut. Produk tersebut memiliki masa kadaluwarsa yang singkat sekitar 1 tahun sejak produk tersebut di produksi, pastikan Anda memperhatikan hal ini untuk menggunakannya sesegera mungkin. Krim mata menggunakan kandungan ekstrak botani yang powerfull dan bertugas untuk menutrisi serta memberikan kelembaban. Selain itu, Blossom Jeju menggunakan kandungan bahan lainnya seperti shea butter, minyak zaitun, minyak kelapa, panthenol, beta glucan, dan lain sebagainya.


10. Laneige Perfect Renew Eye Cream

Harga Rp. 484.000 (20ml)

Laneige Perfect Renew
Tokopedia.com

Baik Untuk Mengatasi Keriput Dibawah Mata

Laneige bukanlah brand yang asing didengar, mereka sudah memiliki toko resmi di Indonesia. Nama besar Laneige sudah didengar gaungnya beberapa tahun belakangan ini. Mereka adalah brand dari negeri ginseng Korea yang memiliki rangkaian produk untuk merawat kesehatan kulit dibawah mata. Eye cream terbaik dari Korea tersebut dapat mengatasi masalah kulit keriput. Krim ini bekerja dengan cara melembabkan area bawah mata sehingga tetap terhidrasi dan membuatnya menjadi halus.

Ia juga dapat mencegah munculnya garis-garis halus dan kerutan sehingga menampilkan mata yang lebih segar serta bersemangat. Laneige Perfect Renew Eye Cream dibekali ceramide water yang baik untuk merawat kulit sekitar mata. Produk tersebut bebas dari bahan berbahaya seperti paraben, SLS, dan bahan kimia lainnya. Untuk jenis kulit sensitif, mungkin saja eye cream ini tidak cocok untuk Anda gunakan.

Kesimpulan

Kami berharap Anda dapat menikmati dengan membaca artikel diatas, dan Anda sudah mendapatkan sedikit gambaran lebih baik lagi tentang produk eye cream Korea yang terbaik untuk Anda. Eye cream sangat efektif untuk menjaga dan merawat kulit sekitar mata agar tampak lebih sehat serta segar. Setelah membaca 10 rekomendasi kami diatas, Anda harus menentukan produk mana yang sesuai dengan kriteria. Kebutuhan spesifik setiap orang berbeda-beda, pastikan terlebih dahulu kebutuhan Anda.

Harga yang kami tampilkan diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya. Anda bisa mengecek harga terbaru dari masing-masing produk diatas melalui tabel yang telah kami sediakan. Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, mohon untuk membagikannya ke akun jejaring sosial Anda. Terimakasih!


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*



The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.