10 Moisturizer Gel Untuk Kulit Kombinasi (Update Tahun 2022)

Moisturizer Gel Untuk Kulit Kombinasi

Banyak yang mengira bahwa produk moisturizer sama saja karena produk tersebut memiliki kemampuan untuk melembabkan. Padahal, diluaran sana Anda akan menemukan produk moisturizer gel dan cream. Secara tekstur kedua jenis pelembab tersebut berbeda dan manfaatnya pun jelas berbeda pula. Mungkin kita lebih umum mendengar produk pelembab bertekstur cream. Tetapi, untuk mereka yang memiliki kulit kombinasi menggunakan moisturizer bertekstur gel adalah pilihan yang tepat.

Menggunakan moisturizer adalah hal yang penting dalam rutinitas perawatan kulit harian. Pelembab dapat menjaga kulit agar tetap terhidrasi sehingga kelembaban dapat bertahan didalam kulit. Sampai saat ini banyak yang beranggapan menggunakan pelembab akan membuat kulit semakin berminyak. Itu merupakan statment yang salah, kulit akan memproduksi sebum jika kelembaban di kulit berkurang sehingga kulit akan tampak berminyak. Jika kelembaban terjaga maka sebum akan diproduksi tidak begitu banyak.

Moisturizer bertekstur gel merupakan produk yang tepat untuk mereka dengan kulit kombinasi. Pelembab tersebut biasanya dikemas dengan berbahan dasar air sehingga mudah untuk meresap kedalam kulit. Bahkan, beberapa Dokter kulit pun menyarankan untuk menggunakan pelembab bertekstur gel.


Rekomendasi Moisturizer Gel Untuk Kulit Kombinasi

Kulit kombinasi membutuhkan produk moisturizer gel yang dapat membantu menghidrasi kulit. Banyak produk moisturizer gel yang ada di pasaran. Kami telah merangkum produk pelembab gel yang cocok untuk kulit kombinasi dibawah ini. Yuk, lihat daftar produknya dibawah ini.

1. Shiseido Waso Clear Mega Hydrating Cream

Moisturizer Gel Untuk Kulit Kombinasi, Shiseido Waso Clear Mega Hydrating Cream
Image by Tokopedia.com

Waso Clear Mega Hydrating Cream sudah diakui sebagai produk moisturizer gel yang cocok untuk kulit kombinasi. Produk pelembab tersebut dapat membantu menghidrasi kulit hingga 24 jam lamanya, ia juga dapat membantu meringkas tampilan pori-pori dan kulit yang dehidrasi.

Moisturizer ini menggunakan kombinasi yang sempurna untuk menormalkan kulit kombinasi. Dikemas dengan wadah yang menarik untuk dilihat. Diperkaya dengan kandungan sel wortel didalamnya yang kaya akan manfaat bagi kulit. Produk ini sendiri terinspirasi dengan makanan tradisional Jepang.

Dikembangkan secara unik dengan PhytoResist+ System yang dapat membantu menghadirkan manfaat bagi kulit kombinasi. Kekuatan tumbuhan terdapat pada pelembab ini yang dapat memperkuat dan memproteksi kulit. Penggunaan yang teratur akan membuat kulit tampak dewy, halus, dan bebas kilap.

Ukuran Kemasan 50 ml
Kisaran Harga Rp. 445.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

2. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Moisturizer Gel Untuk Kulit Kombinasi, Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel
Image by Shopee.co.id

Ingin mendapatkan wajah glowing? Kami rekomendasikan kepada Anda produk moisturizer gel yang cocok untuk kulit kombinasi dan ringan di kulit yaitu Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel. Dikemas dengan formulasi Hyaluronic Acid, Glycerin, dan berbagai ekstrak lainnya.

Moisturizer untuk kulit kombinasi tersebut dapat membantu menyegarkan kulit dan menyeimbangkannya kembali. Ia mudah untuk meresap kedalam kulit, kulit akan terasa lebih lembut dan halus dengan penggunaan yang teratur. Pelembab ini menggunakan kemasan yang sudah dibekali dengan semprotan sehingga memudahkan untuk pengambilan dan menjaga produk tetap higienis.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel dapat memberikan hidrasi yang bebas minyak hingga 8 jam lamanya. Formulasi yang digunakan pada produk pelembab gel untuk kulit kombinasi tersebut ramah bagi Vegan.

Ukuran Kemasan 125 ml
Kisaran Harga Rp. 465.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

3. Origins Ginzing Oil-Free Energy-Boosting Gel Moisturizer

Moisturizer Gel Untuk Kulit Kombinasi, Origins Ginzing Oil-Free Energy-Boosting Gel Moisturizer
Image by Tokopedia.com

Mungkin kulit kombinasi Anda sedang mengalami kusam dan lelah, moisturizer dari Origins ini dapat membangunkan kembali kulit Anda. Pelembab tersebut ringan di kulit dan bebas dari kandungan minyak, ia dapat memberikan dorongan energi pada kulit sesuai dengan yang dibutuhkannya. Dapat memberikan hidrasi pada kulit hingga 72 jam lamanya.

Menggunakan bahan utama yakni Caffeine yang didapatkan dari Kopi. Ginseng pun dimasukkan didalam formulanya yang dapat memberikan energi pada kulit. Kedua kombinasi kandungan tersebut dan ekstrak lainnya dapat membuat kulit kombinasi menjadi lebih sehat, halus, dan masalah kusam pun dapat diatasi.


Memiliki aroma yang segar dan menenangkan. Pelembab tersebut terasa seperti aromaterapi yang dikemas didalam pot. Moisturizer gel untuk kulit kombinasi tersebut dikemas dengan Niacinamide yang baik untuk mencerahkan wajah dan anti aging. Untuk memberikan kelembaban Origins menggunakan Hyaluronic Acid didalamnya.

Ukuran Kemasan 50 ml
Kisaran Harga Rp. 460.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

4. Innisfree Jeju Sparkling Oil Free Gel Cream

Innisfree Jeju Sparkling Oil Free Gel Cream
Image by Shopee.co.id

Pelembab dari Innisfree ini menggunakan mineral water yang didapatkan dari Jeju. Ia dapat menghadirkan kelembaban bagi kulit, kandungan 79.5% Sparkling Mineral Water tersebut memiliki kandungan Carbonic Acid yang baik dan kaya akan nutrisi. Hidrasi dari dalam kulit bisa Anda dapatkan dengan produk pelembab ini.

Terdapat fiber yang memiliki kemampuan untuk menyerap minyak secara alami. Micro sebum tersebut akan menyerap dan dibuat dari bahan alami dengan kemampuan penyerapan sebum berlebih dengan baik sehingga kulit akan bebas kilau dan hidrasi pun tetap terjaga.


Bebas dari formula minyak didalam pelembab ini dengan tekstur watery gel yang mudah untuk diaplikasikan serta diserap oleh kulit. Moisturizer gel untuk kulit kombinasi tersebut bebas dari kandungan minyak, paraben, minyak mineral, parfum buatan, dan tidak menggunakan kandungan dari hewan.

Ukuran Kemasan 50 ml
Kisaran Harga Rp. 390.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

5. Klairs Fundamental Water Gel Cream

Moisturizer Gel Untuk Kulit Kombinasi, Klairs Fundamental Water Gel Cream
Image by Shopee.co.id

Fundamental Water Gel Cream adalah produk pelembab dari Klairs yang tanpa rasa lengket setelah diaplikasikan. Pelembab tersebut dapat memberikan kelembaban hingga mendalam. Klairs ingin menghadirkan produk moisturizer yang ramah untuk kulit kombinasi dengan tekstur gel dan meminimalkan kandungan minyak didalamnya.

Dikemas dengan kandungan utama yakni 63.7% Camellia Sinensis Leaf Extract dan Air Teh Hijau yang didapatkan dari Pulau Jeju, Korea. Kandungan teh hijau kaya akan antioksidan dan dapat membantu menenangkan kulit serta menutrisinya. Terdapat Panthenol yang secara efektif dapat memberikan hidrasi pada kulit.

Tidak sampai disitu saja, terdapat kandungan lainnya seperti ekstrak Centella Asiatica, ekstrak Beras, Sunflower Seed Oil, dan Hyaluronic Acid untuk menghadirkan kelembaban pada kulit. Tekstur gel cream yang ringan tanpa menghadirkan rasa lengket. Pelembab untuk kulit kombinasi tersebut dikemas didalam pot yang cukup besar.

Ukuran Kemasan 70 ml
Kisaran Harga Rp. 360.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

6. Benton Aloe Propolis Soothing Gel

Benton Aloe Propolis Soothing Gel
Image by Tokopedia.com

Benton Aloe Propolis Soothing Gel adalah produk yang berasal dari Korea. Ia dapat membantu menenangkan kulit dan melindunginya selain dari tugas utama yakni menghadirkan kelembaban pada kulit. Pelembeb tersebut sudah teruji secara Dermatologis dengan kandungan Asam yang sedikit. Terdapat kandungan Polisakarida yang tinggi sehingga dapat melindungi kulit dengan baik.

Terdapat ekstrak Aloe Vera yang kaya sehingga dapat memberikan nutrisi dan melembabkan kulit. Moisturizer gel yang cocok untuk kulit kombinasi tersebut sangat menenangkan kulit yang terkena sunburn dan memiliki nutrisi sehingga dapat menjaga kekencangan kulit. Bebas minyak dan memiliki tekstur yang watery.

Kelembaban yang dihadirkan tanpa rasa lengket, mudah untuk disebarkan keseluruh kulit wajah dan diserap dengan cepat pula. Pelembab ini dikemas tanpa kandungan parfum dan pewarna buatan.

Ukuran Kemasan 100 ml
Kisaran Harga Rp. 135.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia


7. Biyu Daily Light Moisturizer Calm & Repair

Biyu Daily Light Moisturizer Calm & Repair
Image by Shopee.co.id

Sedang mencari produk pelembab yang aman untuk digunakan pada mereka yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat? Kami memiliki rekomendasi produk moisturizer bertekstur gel yang cocok untuk kulit kombinasi. Dikemas tanpa kandungan parfum, alkohol, paraben, dan silikon. Formula yang digunakan sudah sesuai dengan kebutuhan kulit dan non-comedogenic.

Terdapat kandungan Ceramide yang dapat membangkitkan skin barrier sehingga penghalang alami kulit akan tetap terjaga. Olive Squlane yang terdapat pada pelembab ini dapat melembabkan dan non-comedogenic sehingga cocok untuk meringkas tampilan pori-pori. Untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi dan berjerawat, terdapat Canadian Willowherb untuk membantu menenangkannya.


Pelembab gel untuk kulit kombinasi tersebut aman digunakan mulai dari usia 12 tahun keatas, moisturizer tersebut cocok untuk remaja dengan kulit kombinasi. Bahkan, produk ini pun diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui. Moisturizer yang dapat digunakan pada malam dan pagi hari ini memiliki pH 4.5 hingga 5.

Ukuran Kemasan 20 gram
Kisaran Harga Rp. 99.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

8. Hale All Rounder Gel Cream Moisturizer

Pelembab Lokal Untuk Mencerahkan Wajah, Hale All Rounder Gel Cream Moisturizer
Image by Tokopedia.com

Moisturizer bertekstur gel cream tersebut dapat menghadirkan kelembaban pada kulit dalam waktu yang lama. Anda tidak akan merasakan kulit yang lengket setelah pelembab tersebut diaplikasikan. Terdapat kandungan antioksidan dan anti-inflamasi pada kandungannya. Diresapi dengan Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit dan anti aging. Licorice root extract pun terdapat didalamya yang baik untuk membantu mencerahkan kulit menjadi lebih maksimal.

Kandungan antioksidan yang terdapat pada pelembab tersebut didapatkan dari vitamin E, Cocoa Seed Extract, Green Tea Extract, dll. Kulit akan terproteksi dengan baik dari dampak lingkungan dan kerusakan yang dikarenakan oleh sinar biru gadget. Untuk menenangkan kulit yang iritasi, terdapat ekstrak Centella Asiatica yang memiliki kemampuan untuk menenangkan kulit dan memperkuat skin barrier.

Moisturizer gel yang cocok untuk kulit kombinasi tersebut tidak dilakukan pengujian menggunakan hewan sehingga bebas dari kekejaman. Selain itu, tidak terdapat formula seperti paraben, minyak esensial, parfum, dan alkohol. Bahan yang digunakan pada pelembab ini aman untuk fungal acne dan tidak memicu munculnya fungal acne.

Ukuran Kemasan 40 gram
Kisaran Harga Rp. 129.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

9. Joylab Skin’o’tic Moisture Gel

Merk Pelembab Untuk Kulit Sensitif, Joylab Skin'o'tic Moisture Gel
Image by Tokopedia.com

Joylab Skin’o’tic Moisture Gel memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah untuk dibaurkan ke kulit. Menggunakan formulasi yang ramah untuk kulit, Anda bisa menemukan kandungan ekstrak Bergamot dan Lactobacillus Ferment Lysate yang berkombinasi untuk membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Untuk menghadirkan kelembaban, Joylab menambahkan kandungan Double Hyaluronic Acid. Asam Hialuronate adalah kandungan yang bagus untuk menghadirkan kelembaban dan menguncinya maka dari itu banyak produk pelembab wajah yang menggunakannya. Hidrasi yang berjalan dengan baik akan membuat kulit jauh dari dehidrasi.


Joylab Skin’o’tic Moisture Gel cocok untuk digunakan pada kulit kombinasi dan sensitif. Tidak terdapat formulasi seperti sulfat, minyak mineral, dan alkohol didalamnya. Produk ini diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui. Moisturizer Joylab ini pun cocok untuk kulit kombinasi remaja.

Ukuran Kemasan 45 ml
Kisaran Harga Rp. 200.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

10. Fanbo Acne Solution Moisturizer Gel

Fanbo Acne Solution Moisturizer Gel
Image by Tokopedia.com

Produk pelembab gel terakhir yang cocok untuk kulit kombinasi adalah Fanbo Acne Solution Moisturizer Gel. Jika Anda sedang bermasalah dengan kulit berjerawat, kami rekomendasikan produk tersebut untuk Anda. Moisturizer lokal tersebut tidak menggunakan formulasi seperti paraben, dan alkohol.

Bahkan, untuk mereka yang memiliki kulit kombinasi sensitif, Fanbo Acne Solution Moisturizer Gel bisa untuk Anda gunakan. Dibuat dengan kandungan Tea Tree Leaf dan Salicylic Acid yang baik untuk melawan jerawat di wajah. Pelembab tersebut berbahan dasar air sehingga ringan dan mudah untuk meresap kedalam kulit.

Terdapat kandungan antioksidan yang baik dalam menangkal radikal bebas. Kemerahan dan bengkak yang diakibatkan oleh jerawat dapat dikurangi tampilannya hal tersebut karena dukungan teknologi Silver Active yang dibawa oleh produk Fanbo. Tidak itu saja, Fanbo menambahkan kandungan Niacinamide yang baik untuk mencerahkan kulit wajah dan memiliki sifat anti aging.

Formula Hydragenic Solution bekerja dengan baik untuk mengontrol sebum berlebih dan memperkecil tampilan pori-pori. Formula yang digunakan sudah teruji secara Dermatologis dan Hypoallergenic.

Ukuran Kemasan 40 ml
Kisaran Harga Rp. 28.000

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda terkait produk moisturizer gel yang bagus untuk kulit kombinasi Anda. Produk yang kami rekomendasikan dapat ditemukan diberbagai Ecommerce. Harga mungkin saja akan berbeda dari yang kami informasikan kepada Anda, semua tergantung dari kebijakan toko masing-masing.

Jika dalam penggunan produk terasa gatal berlebih, ruam merah, dan rasa tidak nyaman lainnya kami sarankan untuk memberhentikan penggunaan serta berkonsultasilah dengan Dokter kulit langganan Anda. Bagikan tulisan ini jika bermanfaat untuk Anda. Terimakasih!!


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*



The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.