10 Rekomendasi Serum Rambut Yang Bagus (Update Tahun 2022)

serum rambut yang bagus

Banyak yang meremehkan penggunaan serum rambut yang bagus ini. Banyak yang beranggapan menggunakan shampo dan kondisioner sudahlah cukup untuk merawat kesehatan rambut. Dan ada juga yang beralasan tidak cukup waktu untuk memberikan serum setiap minggunya. Rambut juga membutuhkan nutrisi yang terkadang dari shampo dan kondisioner masih belumlah cukup. Pola hidup yang tidak sehat juga sangat berpengaruh dalam kesehatan rambut.

Serum rambut dapat memberikan tambalan yang baik dan mampu mempertahankan rambut indah Anda. Rambut dapat mengalami kerusakan setiap saat, penggunaan catokan atau penataan rambut yang panas dapat membuat rambut kekeringan. Bukan hanya itu saja, paparan sinar matahari dan AC juga bisa berdampak kurang baik pada rambut. Penting untuk memberikan perlindungan ganda agar tidak rusak dan berubah menjadi lebih kering serta kasar.

Produk Cek Harga
Kérastase Elixir Ultime Oil Serum Cek Harga
Erha HairGrow Serum Cek Harga
L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil Hair Serum Cek Harga
Mise En Scene Perfect Repair Serum Cek Harga
Makarizo Honey Dew Nutriv Serum Cek Harga
Matrix Biolage Deep Smoothing Serum Cek Harga
Natur Hair Serum Protecting Treatment Cek Harga
Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum Cek Harga
The Body Shop Grapeseed Glossing Serum Cek Harga
Ellips Cuticle Serum Healthy Shine Cek Harga

Catatan: Harga yang kami tampilkan dibawah bisa saja berubah sewaktu-waktu, tekan tombol “Cek Harga” pada masing-masing produk untuk mendapatkan harga terbaru dari marketplace.

Jika Anda memiliki rambut seperti sapu ijuk, Anda harus memberikan perawatan ekstra untuk itu dengan bantuan serum rambut yang bagus dalam mengatasi masalah tersebut. Dan itulah sebabnya Anda harus menggunakan serum rambut agar rambut menjadi lebih lembut, terhidrasi dengan sempurna, dan memberikan kehidupan pada rambut.

10 Produk Serum Rambut Yang Bagus

Untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan yang tepat untuk memilih serum rambut yang bagus dan dapat digunakan setiap hari. Berikut ini kami berikan rekomendasi serum rambut terbaik yang mudah untuk didapatkan di pasar Indonesia. Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

1. Kérastase Elixir Ultime Oil Serum

Harga Rp. 400.000 (100ml)

Kerastase Elixir Ultime Oil Serum
Tokopedia.com

Serum yang multifungsi ini dapat mempercantik rambut dengan teknologi Oleo-Complexe, ia dibuat dari empat minyak yang kaya manfaat untuk rambut seperti maize, argan, camellia, dan pracaxi. Perpaduan yang berharga tersebut dapat mempercantik rambut untuk menjadikan rambut lebih memukau dan sehat. Bahan aktif pada serum rambut ini memberikan semua keindahan dan kekuatan rambut.

Kérastase Elixir Ultime Oil Serum dapat digunakan untuk perawatan harian sehingga dapat melindungi helai rambut Anda. Selain itu, serat rambut akan dipeliharan dengan baik sehingga membuat rambut menjadi halus dan ringan. Serum rambut yang bagus ini dikemas dengan botol dan sudah tersedia pompa untuk mengeluarkan serum. Penggunaan pompa adalah ide yang tepat untuk menjaga kebersihan dari serum.

2. Erha HairGrow Serum

Harga Rp. 173.000 (7x8ml)

Erha HairGrow Serum
Tokopedia.com

Memiliki rambut rontok memang sangat menjengkelkan sekali, jika kerontokan tersebut diabaikan maka akan terjadi kebotakan. Penampilan Anda akan kurang menarik jika terdapat kebotakan di rambut Anda. Kami memiliki rekomendasi untuk mengatasi masalah tersebut yakni dengan Erha HairGrow Serum. Produk ini memiliki kandungan Kopexil dan ekstrak Panax Ginseng yang dipercaya mampu mengurangi kerontokan. Perpaduan tersebut juga membantu proses regenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan nutrisi pada rambut.

Erha HairGrow Serum diklaim dapat bekerja efektif untuk mengurangi rambut rontok hanya dalam waktu 3 minggu penggunaan yang teratur. Pertumbuhan rambut akan dibantu dengan serum rambut bagus ini dalam waktu 4 minggu. Serum ini sangat tepat digunakan untuk mereka yang ingin mengatasi rontok dan penumbuh rambut. Akar rambut dan batangnya akan diperkuat sehingga rambut tidak akan mudah rapuh lagi, dan katakan selamat tinggal pada rontok.

3. L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil Hair Serum

Harga Rp. 96.800 (100ml)

LOreal Paris Elvive Extraordinary Oil Hair Serum
Shopee.co.id

Sering menggunakan kendaraan umum atau ojek online? Jika Anda adalah salah satu yang menggunakan kendaraan tersebut, pastinya rambut Anda akan terpapar segala hal dari luar. Asap , debu, dan kotoran bisa saja menempel di rambut Anda. Rambut akan terlihat kusam dan mudah kusut jika tidak dirawat dengan baik. Serum sangat bagus dan dibutuhkan untuk rambut, agar ia dapat menangkal segala efek buruk dari efek lingkungan.

L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil Hair Serum adalah vitamin rambut yang multifungsi karena diformulasikan secara khusus untuk rambut wanita Indonesia. Rambut akan ternutrisi dengan baik dan tidak memberikan efek lengket serta berminyak. Serum ini dapat menutrisi dari batang hingga ke ujung rambut. Dapat melindungi rambut dan membuatnya mudah untuk ditata. Dibuat dari 6 ektrak bunga yakni lotus, chamomile, mawar, tiare, linseed, dan soybean.


4. Mise En Scene Perfect Repair Serum (Original)

Harga Rp. 153.000 (70ml)

Mise En Scene Perfect Repair Serum
Shopee.co.id

Mise En Scene Perfect Repair Serum merupakan produk perawatan rambut yang berasal dari Korea. Dibuat dari kandungan alami yakni argan oil yang dikenal kaya akan manfaat untuk rambut. Serum ini sangat berkhasiat untuk merawat dan menyehatkan rambut yang rapuh serta rusak. Sangat ampuh untuk mengatasi masalah rambut kusut dan kusam, dalam sekali pemakaian Anda akan merasakan rambut yang lebih lembut, halus, dan aroma wangi yang tahan lama.

Serum rambut yang bagus dan terbaik dari Korea ini menggunakan kemasan botol yang sudah dibekali dengan pompa sehingga menjaga kebersihan dari serum. Menggunakannya juga sangat mudah, ambil serum secukupnya dan oleskan dari batang hingga ujung rambut. Gunakan serum secara teratur setelah Anda keramas, pastikan dalam mengaplikasikan tidak menyetuh kulit kepala karena dikhawatirkan dapat menutup pori-pori.

5. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Harga Rp. 9.000 (5ml)

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum
Tokopedia.com

Makarizo bukanlah brand baru di pasar Indonesia, apabila Anda sering ke salon maka Anda sudah tidak asing lagi dengan brand tersebut. Untuk Anda yang sering melakukan styling rambut, sudah dipastikan rambut akan sering terkena catokan atau alat pelurus rambut. Menggunakan alat tersebut dapat mengurangi kesehatan rambut, maka dari itu dibutuhkan serum untuk mengembalikannya agar tetap sehat dan terawat.

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum sangat baik digunakan setelah Anda menggunakan hair dryer, pelurus rambut, atau bahkan pewarna rambut. Serum ini dibuat dari ekstrak madu alami yang berfungsi untuk mengembalikan tekstur rambut karena kering akibat proses styling. Kandungan silicon berguna untuk menjaga rambut agar tetap terasa lembab dan tidak membuatnya menjadi lepek.

6. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

Harga Rp. 79.200 (100ml)

Matrix Biolage Deep Smoothing Serum
Shopee.co.id

Memiliki rambut yang mengembang dan sulit untuk diatur? Terkadang masalah itu sering terjadi pada rambut yang kurang sehat. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum dapat membantu mengatasi masalah Anda tersebut. Ia dapat bekerja untuk menghilangkan rambut yang kusut dan susah diatur serta membuatnya menjadi tambah berkilau. Proses styling sering kali menggunakan alat yang menghantarkan panas sehingga membuat rambut menjadi rusak dan kering, serum ini dapat membantu melembutkanya kembali dan melindungi rambut yang sudah sering mengalami styling.

Terdapat kandungan camellia yang dapat membantu mengatur kelembaban di rambut, dan menjadikan rambut lebih terasa lembut. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum diklaim dapat membuat rambut menjadi lembut sempurna hingga 72 jam. Serum ini adalah serum rambut yang bagus dan menjadi best seller di Indonesia. Walaupun dikemas tidak begitu mewah, tapi itu bukan masalah selama manfaat yang diberikan melebihi dari yang diinginkan.


7. Natur Hair Serum Protecting Treatment

Harga Rp. 91.000 (60ml)

Natur Hair Serum Protecting Treatment
Shopee.co.id

Natur adalah brand yang sudah dikenal sejak lama di Indonesia. Semaki berkembangnya teknologi, Natur telah memformulasikan ulang produknya tetapi tetap menggunakan bahan-bahan alami yang kaya akan manfaat. Rambut haruslah dirawat dengan baik, tidak cukup hanya menggunakan shampoo atau conditioner. Usahakan untuk memberikan waktu lebih untuk merawat rambut dengan menggunakan serum. Apalagi sering melakukan styling, Anda harus rutin menggunakan serum agar rambut tidak mengalami kekeringan yang luar biasa.

Natur Hair Serum Protecting Treatment menggunakan natural active oil dan vitamin E. Natural active oil memberikan nutrisi dan merawat rambut serta memberikan kelembaban alami sehingga rambut akan lebih berkilau. Sedangkan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga rambut dari dampak buruk lingkungan.

8. Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum

Harga Rp. 60.000 (6x9ml)

Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum, serum rambut yang bagus
Shopee.co.id

Rudy Hadisuwarno memperkenalkan produk intensive repair serumnya yang dikombinasikan dengan minyak argan dan ekstrak pomegranate. Serum ini dibuat dengan inovasi baru yang mengkombinasikan 2 bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah rambut rusak. Sering sekali rambut terlihat kusam dan kering, ditambah lagi rambut mudah rapuh dan patah. Produk serum dari Rudy Hadisuwarno bekerja dengan maksimal melalui teknologi Five Action Treatment (5AT).

Serum bekerja dengan memberikan nutrisi dan vitamin ke batang rambut agar tidak mudah rapuh. Membantu melindungi rambut baik sebelum atau sesudah proses styling. Rambut yang kering akan sulit untuk diatur, maka dari itu serum membantu melembutkan rambut agar mudah untuk diatur. Rambut akan jadi lebih sehat, indah, dan berkilau.

9. The Body Shop Grapeseed Glossing Serum

Harga Rp. 199.000 (75ml)

The Body Shop Grapeseed Glossing Serum, serum rambut yang bagus
Shopee.co.id

Proses styling karena menggunakan pemanas rambut dan bahan kimia dengan jangka waktu yang lama akan merusak rambut. Lama kelamaan rambut akan tampak kusam dan kering jika tidak dirawat dengan optimal. Serum adalah produk yang bisa diandalkan untuk mengatasi masalah rambut seperti kering dan kusam. Rambut yang kering akan berdampak tidak baik karena dapat membuat rambut rontok. The Body Shop serum ini dibuat dari minyak biji anggur, ia jelas dapat membantu menjinakkan rambut.

Jika Anda menderita rambut kusut setelah dicuci, mungkin Anda sudah saatnya mengaplikasikan serum rambut secara rutin. Serum dari The Body Shop ini tidak membenani rambut, ia akan tetap sehat dan mudah untuk diatur. Aroma bunga yang menyegarkan dapat memberikan ketenangan. Serum yang bagus untuk rambut rusak tersebut dikemas dengan botol yang sudah dilengkapi dengan pompa untuk memudahkan dalam pengaplikasian dan menjaganya tetap higienis.


10. Ellips Cuticle Serum Healthy Shine

Harga Rp. 41.000 (50ml)

Ellips Cuticle Serum, serum rambut yang bagus
Shopee.co.id

Memiliki rambut yang tipis dan halus, mungkin serum ini bisa membantu Anda dalam memperbaiki masalah tersebut. Serum ini diperkaya dengan Pro Vitamin B5 yang dapat merawat serta menutrisi batang (kutikula) dari rambut. Rambut yang kering dan kusam sangat mengganggu penampilan Anda. Produk serum Ellips tersebut membuat rambut menjadi sehat, lembur, berkilau, dan tidak terasa lepek. Dalam penggunaan ada baiknya tidak menyentuh kulit kepala karena dapat menutup pori-pori sehingga menambah berminyak kulit kepala.

Ellips Cuticle Serum memiliki kemasan yang ringkas dan mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. Aplikasikan serum pada saat setelah rambut dikeramas dan saat kondisi rambut setengah kering. Aplikasikan setiap saat untuk menajaga kelembaban dari rambut. Aroma yang diberikan oleh serum tersebut sangat menenangkan.

Kesimpulan

Banyak orang yang memulai untuk menggunakan serum rambut agar membuat rambut menjadi lebih bagus. Rambut kering dan kusam merupakan masalah yang sering terjadi jika proses styling sering dilakukan tanpa memberikan perawatan ekstra untuk hal tersebut. Penggunaan catokan dan pelurus rambut juga berdampak tidak baik untuk rambut jika dilakukan terlalu sering, rambut akan mulai kering dan rontok. Maka dari itu menggunakan serum rambut sangat direkomendasikan pada saat sebelum atau sesudah proses styling.

Sering rambut dapat mencegah dari kerontokan dan kekeringan pada rambut jika diaplikasikan sesuai dengan saran penggunaan. Pada saat mengaplikasikan serum, ada baiknya untuk menggunakannya pada batang hingga ujung rambut saja. Jangan diaplikasikan pada kulit kepala karena dapat menutup pori-pori dan membuat kulit menjadi lebih berminyak. Harga yang kami tampilkan diatas didapat dari berbagai sumber toko online. Akan terdapat perbedaan harga untuk setiap toko dan daerah yang menjualnya. Bagikan tulisan ini jika bermanfaat untuk Anda. Terimakasih!


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*



The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.