Make Up

10 Rekomendasi Tone Up Cream Terbaik di Indonesia (Update Tahun 2022)

Produk-produk skincare dan make up semakin berkembang, banyak sekali brand Lokal maupun Internasional yang setiap tahunnya memproduksi produk terbaiknya. Memiliki wajah kusam pastinya membuat anda Bete, ditambah lagi anda harus pergi ke pesta yang pastinya akan berjumpa dengan banyak orang. Tenang karena anda bisa menggunakan produk Tone Up Cream yang akan mengubah wajah anda menjadi lebih cerah dan bening seketika. Tone up cream merupakan produk terbaik yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Perawatan kulit menggunakan tone up cream sangat diminati saat ini, mengapa demikian? Hal tersebut terjadi karena terinspirasi dari treatment kecantikan dari wanita Korea. Artis-artis Korea memiliki wajah yang glowing dan bahkan dikatakan nyaris sempurna, untuk mendapatkan wajah yang cerah dan menarik, mereka menggunakan beberapa produk beauty treatment sehingga mendapatkan wajah yang mulus. Maka dari itu, banyak produsen kosmetik dalam dan luar negeri berbondong-bondong menciptakan tone up cream terbaik yang dimilikinya.

Apa itu Tone Up Cream?

Tone up cream adalah produk yang memiliki efek untuk mecerahkan kulit wajah seketika, kulit anda yang kusam akan cepat teratasi. Selain itu, tone up cream mampu menciptakan skintone anda menjadi lebih rata sehingga masalah hiperpigmentasi bisa ditutupi. Beauty treatment ini mampu mengaburkan garis antara make up dan perawatan kulit, selain itu, produk ini juga memanfaatkan tambahan untuk mengaburkan pori-pori juga. Memberikan kelembaban dan perlindungan dari sinar matahari juga ditawarkan oleh tone up cream.

Bentuk tone up yang paling populer adalah krim dan primer, tapi dan juga berbentuk cushions. Saat mengaplikasikan tone up cream, anda mungkin akan khawatir terlihat terlalu putih atau memiliki masalah hiper-pigmentasi. Tone up berbentuk primer mungkin lebih baik untuk anda, karena dapat mengatasi bukan saja kulit yang kusam, tetapi kulit yang kemerahan.

Tone Up Cream Untuk Apa Sih?

Jika anda sudah membaca tulisan diatas, mungkin anda sudah paham tone up itu untuk apa sebenarnya. Tone up cream bekerja dengan baik untuk mengaburkan wajah anda yang kusam dengan cara mencerahkanya dan menaikkan tone kulit anda. Orang-orang Korea memang lebih menyukai kulit yang bening dan putih. Mereka lebih fokus dengan skincare routine yang luar biasa dari pada penggunaan riasan di wajah. Produk tone up cream menawarkan solusi yang hebat untuk cewek-cewek masa kini, anda bisa mengatasi wajah yang kusam dengan waktu yang singkat.

Sebagai produk perawatan kulit yang baik, tone up cream dapat mengatasi masalah hiper-pigmentasu dan memberikan kecerahan secara instan. Bukan saja mencerahkan, tone up cream memiliki kandungan yang dapat melembabkan kulit dengan baik. Pasti banyak yang berfikir awalnya, tone up cream adalah produk krim pemutih wajah, sebenarnya berbeda dengan krim pemutih wajah. Di sisi lain, tone up primer tampkan turunan dari pembentukan warna, cara ini untuk memperbaiki area yang bermasalah sehingga anda tidak perlu menggunakan foundation untuk menutupinya.


10 Produk Tone Up Cream Terbaik di Pasaran

Nah, pastinya anda sudah penasaran dengan tone up cream terbaik yang ada di pasaran saat ini? Tenang, kami akan merangkum 10 produk tone up cream terbaik untuk anda. Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

1. Laneige White Dew Tone-up Cream

Harga Rp. 560.000 (50ml)

Laneige merupakan brand asal Korea, untuk pasar dalam Negeri brand ini sudah tidak asing lagi. Tone up cream tersebut dapat melembabkan tekstur pada wajah anda, krim ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Wajah akan cerah seketika dengan tone up cream dari Laneige tersebut. Jika anda memiliki kulit yang kekuningan atau kusam, tenang saja karena krim ini akan mencerahkan dengan maksimal.

Memiliki kandungan pencerah dari ekstrak Saururus Chinensis yang sudah tersertifikasi dan bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit secara bertahap. Penyerapan cream ke kulit terbilang cepat, dan menurut review penggunaan pada siang hari akan membuat kulit jadi lengket. Mengaplikasikan tone up cream ini juga jangan terlalu tebal karena dikhawatirkan membuat wajah terlalu putih. Nah, untuk pemilik kulit sawo matang juga jangan berlebihan dalam penggunaan karena bisa membuat menjadi abu-abu.

Sedikit saja menggunakan tone up cream tersebut dapat mencerah secara instan, glowing, dan membuat kulit menjadi dewy. Kulit akan naik satu tingkat setelah menggunakannya, tetapi akan berkurang jika anda mencuci muka. Kemasannya juga terlihat mewah, sesuai dengan harga yang ditawarkan pastinya. Aroma yang dibawa oleh tone up cream ini juga enak banget sehingga anda betah lama-lama menghirupnya. Tone up cream terbaik di pasaran ini sudah bisa anda dapatkan di situs resmi Laneige untuk mendapatkan jaminan keaslian produk.

2. Innisfree White Tone Up Cream

Harga Rp. 250.000 (50ml)

Produk dari Innisfree ini memiliki formula yang ringan dan membuat kulit anda menjadi segar. Tone up cream dari Innisfree dapat membuat kulit anda menjadi cerah dengan dukungan formula berry dan vitamin B3. Perlu diketahui, kandungan tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga terhindar dari kusam. Teksturnya juga ringan di kulit dan dapat melembabkan kulit anda dengan baik. Datang dengan bentuk gel yang dikemas dengan jar sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.

Saat mengaplikasikannya jangan terlalu banyak karena dapat membuat kulit anda menjadi lengket, sapukan secukupnya saja agar terhindari dari minyak berlebih dan lengket. Tone up cream Innisfree mudah untuk menyerap ke dalam kulit, dalam waktu 10 hari anda akan merasakan efeknya dengan penggunaan yang teratur. Innisfree mengemas tone up cream terbaik ini dengan aroma yang enak dan tidak menyengat. Jangan sekali-kali menggunakannya pada kulit yang luka atau terdapat alergi karena bisa berdampak tidak baik. Untuk menjaga kualitasnya, baiknya untuk disimpan pada tempat yang tidak terkena sinar matahari.

3. Heimish Aqua Tone-Up Cream

Harga Rp. 190.000 (40ml)

Heimish Aqua Tone-Up Cream merupakan produk perawatan kulit dan make up yang dibuat dalam satu kemasan. Krim ini sangat ringan dan tidak memberikan rasa lengket, manfaat lainnya yang ditawarkan oleh Heimish Aqua Tone-Up Cream adalah melembabkan. Kulit anda akan tampak lebih bercahaya dan sehat setelah menggunakannya secara teratur. Tone up cream terbaik dari Heimish ini sempurna untuk semua jenis kulit, terutama pada mereka pemilik kulit combination to oily. Setelah anda menggunakan tone up cream, kulit wajah akan tampak lebih cerah dan mendapatkan hasil riasan wajah yang halus.

Heimish Aqua Tone-Up Cream menggunakan Glutathione yang digunakan sebagai bahan pemutih dan populer digunakan pada produk kosmetika Asia. Aroma dari tone up cream ini juga enak hampir menyerupai produk body wash dan parfume pria. Untuk kulit sensitif, mungkin saja anda bisa terganggu karena terdapat kandungan parfume didalam tone up cream tersebut. Tone up cream ini dikemas dengan bentuk tabung layaknya produk pembersih wajah. Biasanya, setiap anda membeli produk skincare atau make up, akan terdapat kemasan luar yang terbuat dari karton untuk melindungi isinya. Tapi, Heimish mengemas tone up creamnya dengan tabung plastik yang cantik dengan detail logam, sehingga membuatnya terlihat mewah dan bagus.


4. Etude House Sweet Pudding Tone Up Cream

Harga Rp. 125.000 (50ml)

Etude House memang sudah dikenal dengan baik oleh pecinta treatment beauty Korea. Mereka rupanya memiliki rangkaian produk tone up cream juga loh, enggak tanggung-tanggung karena mereka mengeluarkan 2 varian tone up cream untuk oily skin dengan tutup kemasan berwarna hijau dan Dry skin dengan tutup berwarna pink. Tone up cream terbaik dari Etude House tersebut dikemas dengan bentuk jar, dan dibekali dengan spatula yang memudahkan anda untuk mengaplikasikan dan pastinya lebih higienis.

Tone up cream ini memiliki bentuk seperti susu dan puding, kedua produk tersebut tidak begitu banyak perbedaan dari bentuk. Tetapi, krim tone up untuk kulit berminyak memiliki rasa yang cukup dingin. Krim untuk kulit kering memiliki aroma seperti buah persik. Teksturnya juga sedikit berbeda untuk keduanya, krim untuk kulit berminyak lebih padat dan untuk kulit kering lebih halus seperti krim kocok. Kedua tone up cream dari Etude House memiliki efek yang sama baiknya, krim akan menyesuaikan masalah kulit dan warnanya dengan baik. Jika anda memiliki masalah lingkaran hitam atau dark circle, krim ini mampu menyamarkannya.

5. Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream

Harga Rp. 30.000 (40gr)

Sebagai salah satu brand yang fokus menghadirkan produk skincare, Pond’s juga ikut meramaikan industri Tone Up Cream di Indonesia. Pond’s menggunakan formula yang kaya dengan whitening vitamin dan milk essence, kulit akan tetap ternutrisi secara terus menerus. Selain wajah akan tampak lebih cerah secara instan, tone up cream tersebut juga akan membantu kulit lebih cerah alami, mulus, dan bersinar. Kandungan brighteningnya memberikan efek cerah seketika, tanpa anda menggunakan make up sekalipun.

Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream dapat menyamarkan noda pada pemakaian pertama, dan tidak menutup kemungkinan dapat menghilangkan bekas jerawat anda. Lingkaran hitam pada mata akan disamarkan menggunakan bantuan tone up cream terbaik dari Pond’s ini. Selain itu, ia dapat menjaga kelembaban kulit dan bebas akan kilap. Datang degan kemasan berbentuk tube yang mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. Terdapat 2 kemasan yakni 20gr dan 40gr, anda bisa mempertimbangkan kemasan yang kecil untuk menggunakannya pertama kali. Tekstur tone up ini sedikit agak encer mirip seperti tekstur lotion umumnya, ringan saat diaplikasikan pada kulit.

6. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream

Harga Rp. 21.000 (20ml)

Wardah sebagai brand lokal tampaknya tidak mau ketinggalan dengan merk kosmetik lainnya untuk meluncurkan produk tone up creamnya. Tone up cream Wardah ini memang membuat kulit menjad putih secara instan, tidak membuat kulit anda menjadi abu-abu. Datang dengan cream yang memiliki warna putih tapi sedikit ke arah pink. Warna krimnya masih menyatu dengan rata-rata warna kulit orang Indonesia, untuk mengaplikasikannya lebih baik kulit dalam keadan lembab agar lebih mudah. Tekstur creamnya ringan saat diaplikasikan, wanginya juga enak.

Wardah Perfect Bright Tone Up Cream sudah membekali produknya ini dengan SPF25 sehingga dapat memproteksi wajah dari bahan sinar matahari. Vitamin C dan Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit anda dari dalam. Produk ini sudah diuji secara dermatologis, dan mudah untuk meresap kedalam kulit. Kemasan tube sangat memudahkan untuk membawanya kemanapun. Menggunakan tone up cream sangat disarankan baik di rumah ataupun bepergian, tone up bekerja dengan baik agar wajah tampak lebih segar dan tanpa menggunakan produk make up yang ruwet.


7. Garnier Light Complete Bright Up ToneUp Cream

Harga Rp. 25.000 (15ml)

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream merupakan inovasi terbaru untuk memberikan wajah tampak lebih cerah alami dan seketika. Wajah akan cantik seketika tanpa membuat wajah menjadi abu-abu. Garnier membalut krim tone upnya dengan kemasan berbetuk tube agar mudah untuk dibawa kemanapun. Tekstur yang kental saat dikeluarkan dari kemasan, akan berubah menjadi watery saat bersentuhan dengan kulit. Terasa ringan setelah diaplikasikan, dan untuk menggunakannya juga tidak begitu sulit.

Tone up cream dari Garnier membawa aroma yang lembut dan menyegarkan. Krim ini mampu meningkatkan 2 kali dari tone anda, disarankan untuk tidak menggunakan krim secara berlebihan karena akan membuat warna kulit anda menjadi terlalu putih sehingga tidak begitu natural. Diperkaya dengan 10 kali vitamin C dan ekstrak dari Yoghurt. Terdapat UV Filter yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Tone up cream terbaik dari Garnier tersebut dapat menyamarkan dark circle, bekas jerawat, dan kusam pada wajah.

8. Emina Bright Stuff ToneUp Cream

Harga Rp. 18.000 (20ml)

Emina merupakan brand lokal yang masih saudaraan dengan Wardah, tetapi brand ini memiliki segmen pasar yakni remaja. Banyak sekali remaja yang ingin terlihat cantik, dan bahkan mereka masih bingung menentukan brand mana yang lebih ramah untuk kulit remaja yang sensitif. Merk Emina adalah salah satu produsen produk perawatan kecantikan dan make up yang cocok untuk remaja. Untuk mendapatkan wajah yang cantik putih dan menghilangkan kusam secara instan, anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Emina Bright Stuff Tone Up Cream.

Tone up cream dari Emina akan membuat wajah tampak putih secara instan dan tidak menimbulkan white cast. Terdapat kandungan ekstrak summer plum dan vitamin B3 yang dapat menutrisi kulit serta mencerahkannya. Bukan itu saja, formula light coverrage akan membantu menyamarkan noda hitam dan pori-pori. Krim tone up Emina ini mudah untuk meresap kedalam kulit, dan teksturnya juga ringan. Mudah untuk dibaurkan ke kulit dan tidak terasa lengket. Walaupun menghasilkan akhir matte, tone up cream tersebut dapat melembabkan juga karena terdapat 5 hydrating agents. Efek buruk sinar matahari dapat diatasi oleh tone up ini karena sudah terdapat proteksi terhadap UVA/UVB.

9. Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream

Harga Rp. 20.500 (20gr)

Mungkin banyak sekali yang tidak menyangka bahwa Fair & Lovely memiliki produk cream untuk tone up. Fair & Lovely memang terus melakukan pengembangan pada produk-produk tebaiknya, terbukti dengan meluncurnya Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream. Bukan saja bekerja sebagai krim pencerah wajah, tapi terdapat juga bedak didalamnya. Mereka mengklaim produknya ini akan membuat tampilan wajah yang cerah tanpa kilap dan bahkan mampu memberikan kecerahan hingga 14 jam lamanya, super!!.

Kandungan yang dimiliki oleh produk Fair & Lovely belum lepas dari Paraben. Untuk anda yang tidak suka dengan kandungan paraben, anda bisa memilih produk lainnya. Pemilik kulit sensitif, anda mungkin perlu berhati-hati saat mecobanya karena terdapat kandungan Ethylhexyl Methoxycinnamate yang berpotensi memicu iritasi pada kulit. Sedangkan untuk kulit berminyak, kandungan Stearic Acid pada krim tone up ini mampu menutupi pori-pori sehingga dapat memicu komedo. Kemasan tube yang digunakan pada Fair & Lovely sangat lucu dengan dominasi warna pink. Terdapat 2 jenis kemasan yang bisa anda miliki, untuk anda yang baru ingin menggunakannya, disarankan untuk membeli kemasan yang lebih kecil terlebih dahulu.


10. Citra Sakura Fair UV Powder Cream

Harga Rp. 34.000 (40gr)

Tidak perlu ragu lagi menggunakan produk tone up cream, manfaatnya sangat luar biasa untuk mencerahkan dan menaikkan tone kulit dalam waktu yang singkat. Anda bisa menggunakan Citra untuk mengatasi masalah wajah yang kusam, tone up cream tersebut menggunakan bahan 100% natural dari Japanese Sakura Essence. Terdapat 10 kali multivitamin yang akan membantu merawat kulit wajah anda. Wajah cerah merona akan anda dapatkan, dan pori-pori pun bisa disamarkan sejak penggunaan di menit pertama.

Citra Sakura UV Powder Cream mampu memberikan kecerahan hingga 14 jam lamanya dan bebas kilap layaknya anda memakai bedak. Diperkaya dengan vitamin B3, B6, C & E yang dapat menutrisi kulit anda dari dalam sehingga akan tampak lebih cerah. Bukan saja menutupi noda hitam, tone up cream Citra dapat melembabkan wajah. Sinar matahari tidak baik jika terkena kulit, dibutuhkan UV protection untuk mengatasinya maka dari itu Citra menghadirkan formulanya untuk kulit anda. Datang dengan kemasan berbentuk jar yang mudah untuk diletakkan di meja rias anda.

Kesimpulan!

Produk tone up cream adalah cara terbaik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah secara instan. Banyak sekali produk tone up yang ada di pasaran saat ini, kami hanya merangkum 10 besarnya saja. Hindari penggunaan tone up cream jika terjadi ruam, gatal, dan kemerahan. Jika terdapat luka pada kulit dan eksim, jangan gunakan tone up cream agar tidak terjadi luka yang semakin memburuk.

Harga krim tone up berbeda-beda untuk setiap toko dan daerah yang menjualnya. Untuk mendapatkan harga yang murah dan kepastian produk, anda bisa membelinya melalui toko online resmi atau market place yang ada di Indonesia. Label harga diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bagikan tulisan kami ini ke akun jejaring sosial anda, dengan begitu anda dapat mendukung kami agar situs ini dapat berkembang. Terimakasih!