Loreal White Perfect Clinical: Manfaat dan Harga (Update Tahun 2022)

Loreal White Perfect Clinical

Loreal White Perfect Clinical – Memasuki usia sekitar 25 tahun pastinya kesempurnaan kulit akan mulai berkurang. Polusi, pola hidup, makanan adalah beberapa pemicu kulit akan berkurang elastisitas dan kesehatannya. Ditambah lagi jika anda memiliki kulit wajah yang berjerawat, sudah pasti anda pusing untuk menghilangkan bekas yang ditinggalkan oleh jerawat tersebut. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut anda membutuhkan produk yang mengandung whitening untuk mencerahkan serta menghilangkan flek hitam di wajah.

Mungkin anda sedang bertanya produk skincare apa yang cocok untuk mengatasi masalah itu semua. Nah, kali ini kami ingin membahas mengenai produk terbaru dari Loreal Paris. Semua orang sudah tau donk dengan Brand luar negeri ini, kualitas produknya dibilang tidak mengecewakan dan sangat bermanfaat. Rangkaian produk Loreal White Perfect Clinical akan membantu anda dalam mengatasi masalah kulit kusam serta noda hitam yang bersarang di wajah anda.

Produk baru dari Loreal Paris akan membantu anda dalam mengatasi masalah kulit yang biasa dialami oleh orang Indonesia. Dengan kulit wajah yang sehat dan bercahaya akan menambah rasa percaya diri, maka dari itu menggunakan rangkaian produk Loreal White Perfect Clinical patut untuk dipertimbangkan.

Rangkaian produk Loreal Paris tersebut terdiri dari :

  • L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence
  • White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++
  • White Perfect Clinical Overnight Treatment

Semua produk rangkaian Loreal Paris terinspirasi dari pakar klinik kecantikan. Formulasi yang menggunkan 3 aksi pencerah tersebut dapat menyamarkan flek hitam, mencerahkan, serta merawat kesehatan kulit wajah. Mau tau manfaat dari 3 produk yang sudah kami sebutkan diatas, lihat detailnya dibawah ini.

1. L’Oreal Paris White Perfect Clinical D

Loreal Paris Derm White Essence

Essence bukanlah hal baru dalam dunia skincare, untuk pecinta Korean Beauty pasti sudah familiar dengan produk satu ini. Manfaat Essence yang luar biasa membuat semua produsen kosmetik menghadirkannya. Derm White Essence hadir dengan kemasan berukuran 30ml yang didominasi dengan warna silver, warna silver membuat kemasannya menjadi lebih mewah dan elegan.

Pada tutup botol telah dilengkapi dengan pipet yang memudahkan untuk mengambil cairaannya didalam botol, selain itu anda juga bisa lebih mudah untuk mengukur berapa tetes yang anda butuhkan. Penggunaan pipet pada tutup sangat baik menurut kami, kehigienisannya tetap terjaga. Essence dari Loreal Paris White Perfect Clinical memiliki tekstur yang sedikit kental dan berwarna putih.

Loreal Paris Derm White Essence diperkaya dengan 3 bahan aktif yang baik untuk mencerahkan kulit. Bahan aktif yang terdapat pada Essence tersebut yaitu:

  • Actyl C, Bermanfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan noda pada wajah.
  • Adenosine, Bahan aktif ini mampu mengurangi produsi melanin sehingga dapat mencegah pigmentasi kulit.
  • Fibreplastyl, Kulit wajah akan tampak lebih cerah menawan.

Jika anda menggunakan secara teratur sesuai dengan petunjuk penggunaan, anda akan mendapatkan kulit yang lembab, cerah, serta lembut. Anda dapat menggunakan Essence tersebut 2 kali sehari sebelum menggunakan cream siang dan malam.

2. L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++

Loreal Paris Day Cream SPF19

Masih dengan kemasan berwarna silvernya, cream tersebut menggunakan wadah berbentuk kotak yang cantik dan terlihat elegan. Memiliki tekstur yang kental dengan aroma seperti skincare biasanya, warna soft pink menambah indah produk Day Cream tersebut. Aplikasikan Cream Loreal Paris tersebut setiap pagi hari pada area wajah dan leher, pastikan terlebih dahulu wajah telah dibersihkan dan menggunakan Derm White Essence.

Day Cream dari Loreal Paris ini menggunakan SPF19 PA+++ yang sangat bermanfaat untuk memproteksi wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB. Selain itu, kandungan Pro-Vanish 3 didalam cream tersebut dapat menetralisir melanin dan membantu untuk mengurangi noda hitam pada wajah. Cream ini dapat melindungi wajah sepanjang hari, dan menjaga kelembaban kulit.

Day Cream Loreal Paris ini dapat menjaga kekenyalanan kulit dan kelembutannya, pasti anda tidak akan bosen mengelus wajah anda yang lembut tersebut. Tidak perlu khawatir saat wajah anda berkeringan, cream tersebut tetap menempel dengan baik. Penggunaan yang teratur sesuai petunjuk penggunaan akan mendapatkan hasil yang optimal.

Sponsor Link

3. L’ Oreal Paris White Perfects Clinical Overnight Treatment

Loreal Paris Overnight Treatment

Dari kemasan tidak terlalu berbeda dengan saudara kandunganya, masih menggunakan kemasan berbentuk kotak silver yang menawarkan isi sebanyak 50ml. Dari isi berbeda dengan Day Cream, untuk Overnight Treatment menggunakan krim berwarna putih layaknya seperti cream malam lainnya. Teksturnya sedikit lebih cair jika dibandingkan krim siangnya.

Bersihkan wajah dan tangan anda terlebih dahulu, setelah dirasa bersih maka aplikasikan terlebih dahulu White Essence. Pastikan White Essence telah menyerap secara sempurna, lalu aplikasikan cream Overnight Treatment. Krim malam dari Loreal Paris ini kaya akan kandungan seperti Pro-Vanis 3, Vitamin B3, Procystein, serta Bio-Peeling Ex.


Kandungan yang kami sampaikan sebelumnya dapat menghambat pigmentasi kulit, mencerahkan serta memperbaiki tekstur pada kulit wajah. Aplikasikan secara rutin setelah menggunakan White Essence, dapatkan hasil terbaik dari Cream ini setelah anda menggunakannya.

Harga

  • Loreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence Rp. 200.000
  • Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ Rp. 268.000
  • Loreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Rp. 200.000

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda tentang produk Loreal White Perfect Clinical. Harga yang kami tampilkan bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda bisa mendapatkan rangkaian produknya di Bukalapak, semoga informasi yang bagikan dapat membantu anda dalam mendapatkan produk untuk memutihkan wajah.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*



The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.