20 Produk Skincare Emina Kosmetik Beserta Harga (Update Tahun 2022)

Produk Skincare Emina

Emina Kosmetik sudah banyak dikenal oleh pasar dalam negeri, produk kecantikan ini dibawa oleh PT. Paragon Technology & Innovation. Brand tersebut masih satu payung dengan Wardah dan Make Over, saudara kandungnya saja sudah banyak dikenal dan memiliki kualitas yang sudah dirasakan oleh banyak orang di Indonesia. Berbeda dengan saudaranya, Emina kosmetik menyasar kaum remaja yang membutuhkan produk skincare untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wajah.

Skincare bukan saja dibutuhkan oleh wanita dewasa aja, tetapi remaja juga membutuhkannya. Emina kosmetik menghadirkan produk dengan kemasan yang lebih ceria dan menggunakan warna-warna yang lebih kekinian. Bukan saja membawa kemasan yang menarik, tetapi formula yang dibawa oleh produk skincare Emina juga baik untuk remaja. Kosmetik Emina mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit seperti Vitamin C, Vitamin C, Buah Apricot, dan lain sebagainya.

Produk Emina kosmetik memang menyasar kaum remaja yang baru memulai diri untuk merawat wajah, harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal sehingga masih budget friendly untuk mereka yang baru memulai merawat diri. Pastinya anda sudah tidak sabar ingin mengetahui macam-macam produk skincare Emina, serta harga dan fungsinya.


Dibawah ini kami akan membagikannya kepada anda produk skincare Emina, semoga dapat membantu Anda dalam memilih produk yang tepat untuk digunakan.

1. Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff

Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff, skin care emina pembersih wajah

Males jika harus mencuci muka selepas pulang bepergian? Nah, Emina memiliki produk yang bisa membantu anda untuk membersihkan muka. Micellar Water tersebut dapat mengangkat kotoran dan makeup yang sering membandel di wajah. Anda tidak perlu repot-repot untuk membilasnya, karena dengan sekali usap kotoran akan terangkat.

Terdapat kandungan ekstrak summer plum dan cleansing agent yang akan membuat wajah menjadi tampak lebih cerah serta segar. Produk skincare Emina ini bisa anda gunakan sehari-hari, dan anda akan mendapatkan sensasi segar sesaat setelah diaplikasikan di wajah. Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff ini memiliki kekurangan seperti lumayan susah untuk mengangkat makeup waterproof yang biasa ditemukan pada produk maskara.

Penasaran ingin merasakan Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff? Anda bisa membelinya melalui online atau toko kosmetik yang dekat dengan domisili anda, harga yang ditawarkan untuk micellar water tersebut cukup terjangkau sekitar Rp. 32.500.

2. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Emina Aqua Infused Sleeping Mask, produk skincare emina untuk wajah

Emina Aqua Infused Sleeping Mask dibuat dari ekstrak Canadian Willowherb, selain itu sleeping mask Emina tersebut memiliki kandungan rahasia yang tidak dijelaskan oleh Emina dan yang penting berfungi untuk membantu melembabkan kulit. Produk skincare Emina tersebut memiliki kemasan yang imut, dengan ilustasi desain yang pastinya membuat anda gemes.

Sleeping mask Emina ini memiliki aroma yang enak dan tidak mengganggu, anda akan merasakan seperti aroma buah-buahan. Dengan pemakaian yang rutin selama 1 bulan, anda akan merasa wajah lebih lembab dan kenyal. Saat diaplikasikan, terdapat sensasi segar pada wajah. Ketikan anda membasuh wajah anda, akan terdapat seperti efek glowing. Anda bisa mendapatkan sleeping mask Emina tersebut dengan harga terjangkau sekitar Rp. 46.000.

3. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, skincare emina untuk pencerah

Emina menghadirkan produk Moisturizing Cream yang dapat mencerahkan serta melambabkan wajah anda. Produk skincare Emina tersebut mengandung extract Summer Plum dan Vitamin E, selain itu juga didukung dengan proteksi terhadap sinar UVA dan UVB. Formula yang ringan dan dapat digunakan setiap hari, membuat wajah akan terlihat matte sepanjang harinya.

Produk Emina bright stuff moisturizing cream digunakan sebelum mengaplikasikan makeup, sehingga makeup anda lebih mudah diaplikasikan. Moisturizer ini mudah meresap kedalam kulit dan tidak lengket, sehingga lebih nyaman digunakan. Anda bisa mendapatkan produk skincare ini dengan harga mulai dari Rp. 23.500.


4. Emina Bright Stuff Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash, skincare pembersih wajah emina

Emina Bright Stuff Face Wash menggunakan kombinasi ekstrak Summer Plum dan Vitamin B3, produk ini memiliki fungsi untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran pada kulit. Jika anda memiliki wajah yang kusam, pemakaian yang teratur akan membuat wajah anda menjadi cerah kembali. Face wash ini cocok untuk digunakan setiap hari, dan akan menjaga kelembaban pada kulit.

Pemakaian pertama kali anda akan merasakan perbedaaannya, aroma yang ditawarkan juga segar banget. Produk skincare Emina tersebut selain menawarkan harga yang murah, hasil yang ditawarkan juga baik. Face wash memiliki kemampuan untuk mencerahkan secara natural, dan anda tidak akan merasakan wajah yang tertarik setelah menggunakannya. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 16.000.

5. Emina Cranberry Juice Face Mask

Emina Cranberry Juice Face Mask, produk masker wajah emina terbaik

Menawarkan tekstur yang ringan dan berfungi untuk membantu menyegarkan serta mencerahkan kulit anda yang kusam. Terdapat kandungan antiokdisan, Vitamin C, dan minyak zaitun yang dipercaya mampu memberikan kelembaban pada kulit. Antioksidan yang baik dapat menangkal penuaan dini pada wajah. Masker dari Emina ini menawarkan rasa sejuk pada wajah, serta anda akan merasakan perbedaannya setelah pertama kali menggunakannya.

Pemakaian Emina Cranberry Juice Face Mask cukup mudah dan tidak memerlukan untuk dibersihkan. Anda hanya tinggal menarik saja masker dari wajah, maka masker akan terlepas dengan mudah. Komedo dan sel kulit mati akan diangkat dengan masker tersebut dengan pemakaian yang rutin, anda bisa mendapatkan produk skincare Emina tersebut dengan harga Rp. 39.500.

6. Emina Creamy Milk Cleansing Lotion

Emina Creamy Milk Cleansing Lotion, produk pelembab emina

Cleaning lotion dari Emina tersebut memiliki tekstur yang ringan dan lembut dikulit. Tidak akan terasa lengket setelah diaplikasikan, memiliki pH balanced sehingga aman untuk digunakan karena sudah sesuai dengan pH kulit anda. Aroma yang lembut dan menyegarkan akan anda rasakan, dan terbilang enak dihidung. Emina Creamy Milk Cleansing Lotion berfungi untuk menghilangkan minyak yang berlebih dan kotoran tanpa membuat iritasi.

Produk Cleansing Lotion bisa dibuat sebagai pembersih makeup yang terbilang susah untuk dibersihkan, muka yang kusam akan kembali cerah kembali dengan penggunaan yang teratur. Produk skincare Emina ini benar-benar mengangkat kotoran yang bersarang pada wajah. Cleaning lotion tersebut bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 23.000.


7. Emina Sugar Rush Lip Scrub

Emina Sugar Rush Lip Scrub

Semua kulit membutuhkan untuk dieksfoliasi, Eksfoliasi atau pengangkatan sel kulit mati akan membuat kulit anda menjadi lembib halus serta lembut. Pengangkatan sel kulit mati biasa digunakan untuk produk pembersih wajah atau badan, kulit bibir juga perlu untuk dieksfoliasi untuk membantu memperbaiki bibir yang sehat dan mencerahkan bibir yang mulai menghitam.

Emina Sugar Rush Lip Scrub menggunakan bahan-bahan yang aman sehingga tidak perlu khawatir saat diaplikasikan ke bibir. Aroma yang ditawarkan juga sangat manis, dan pastinya tidak megganggu dihidung. Terdapat kandungan bahan seperti ekstrak Shea Butter, Olive Oil, Jojoba Oil yang telah diuji secara klinis dan pastinya aman digunakan.

Selain itu, didukung juga Vitamin C dan E yang daoat menghaluskan bibir dan kelembaban juga terjaga. Gunakan secara teratur agar mendapatkan bibir yang lebih sehat dan cerah kembali, produk skincare Emina untuk bibir ini dihargai cukup terjangkau dan bisa didapatkan sekitar Rp. 38.000.

8. Emina The Bright Stuff Face Toner

Emina The Bright Stuff Face Toner

Emina The Bright Stuff Face Toner mengandung vitamin B3 yang dipercaya dapat membantu untuk mencerahkan kulit dan memberikan efek segar pada wajah. Untuk anda yang memiliki alergi terhadap kandungan Alkohol, tenang karena produk skincare Emina ini bebas Alkohol. Face toner tersebut dapat melembabkan kulit dan tidak memicu produksi minyak yang berlebihan pada wajah.

Produk Emina The Bright Stuff Face Toner dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 26.000 untuk ukuran 50ml. Kemasan yang ditawarkan juga travel friendly sehingga mudah dibawa kemanapun anda bepergian, anda akan mudah menggunakannya dimanapun. Untuk anda yang memiliki kulit sensitif, Emina The Bright Stuff Face Toner sangat cocok untuk anda.

9. Emina Traceless Oil Cleanser

Emina Traceless Oil Cleanser

Sedang mencari produk pembersih wajah yang dapat menghilangkan makeup yang berbahan air dan waterproof? Emina Traceless Oil Cleanser bisa anda gunakan dalam kondisi basah atau kering. Katakan selamat tinggal pada Facial Foam anda, karena produk ini sudah menawarkan semuanya hanya dalam 1 botol.

Jika anda yang gemar menggunakan make up yang tebal, produk ini memiliki fungsi untuk membersihkan make up dari wajah. Selain itu, base make up dan maskara yang waterproof juga bisa dihilangkan dengan mudah. Penasaran ingin membuktikan kemampuan dari Cleanser tersebut? Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 52.000.


10. Emina Dirtless Insight Make Up Remover

Emina Dirtless Insight Make Up Remover

Produk ini dibuat dari oil dan water, tidak menggunakan pewarna tambahan sehingga aman untuk digunakan. Emina Dirtless Insight Make Up Remover dapat membersihkan make up waterproof yang biasa digunakan pada mata serta bibir. Memiliki kemasan yang travel friendly, sehingga lebih praktis dibawa kemanapun anda bepergian.

Penghapus make up ini mudah digunakan dengan formula yang ringan, sangat cocok untuk membersihkan make up tahan air dan debu yang membandel di wajah. Anda bisa mendapatkan Make Up Remover tersebut dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 26.500.

11. Emina Double The Moist Face Toner

Emina Double The Moist Face Toner

Face toner dari Emina bisa anda gunakan sebelum menggunakan produk skincare lainnya, anda akan merasakan kesegaran pada wajah. Diformulasikan tidak menggunakan alkohol sehingga aman untuk mereka yang memiliki masalah sensitif dengan kandungan tersebut. Produk skincare Emina tersebut bekerja dengan double action yang dapat melembabkan kulit, hal tersebut dikarenakan terdapat kandungan ekstrak aloe vera dan ekstrak chamomile.

Anda akan merasakan kesegaran dan wajah yang kenyal setelah mengaplikasikannya. Untuk anda yang memiliki wajah kering, face toner tersebut sangat cocok untuk anda. Gunakan produk skincare Emina tersebut secara teratur agar mendapatkan hasil yang optimal. Dapatkan face toner dari Emina diberagai toko kosmetik dan online, harga yang ditawarkan cukup terjangkau sekitar Rp. 26.000.

12. Emina Sun Protection Sun Screen

Emina Sun Protection Sun Screen

Sun protection memiliki tekstur cream yang mudah digunakan dan nyaman saat digunakan, tidak terasa lengket dan mudah meresap kedalam kulit. Produk skincare Emina ini didukung dengan SPF 30 Pa+++ yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar matahari. Aroma yang ditawarkan juga enak dihidung, dan tidak seperti aroma parfum.

Untuk anda yang ingin menggunakan sun screen tetapi budget terbatas, Emina Sun Protection Sun Screen adalah ide yang tepat untuk anda gunakan. Anda bisa mendapatkan sun screen tersebut dengan harga mulai dari Rp. 29.000 dan bisa didapatkan secara online.

13. Emina Sugar Rush Face Scrub

Emina Sugar Rush Face Scrub

Emina Sugar Rush Face Scrub memiliki kombinasi partikel gula dan kandungan Olive Oil, bahan tersebut mampu mengangkat sel kulit mati sehingga memberikan efek kulit yang lembut , sehat juga bersih. Face scrub tersebut sangat membersihkan muka dengan baik, selain itu aroma yang ditawarkan juga enak layaknya seperti aroma kue.

Kemasan berbentuk Tube dengan tutup flip top yang tidak mudah tumpah, lobangnya juga tidak begitu besar sehingga cream yang keluar mudah untuk dikontrol. Anda bisa mendapatkan face scrub tersebut dengan harga mulai dari Rp. 55.000 dan bisa didapatkan secara online.

Sponsor Link

14. Emina Greentea Latte Face Mask

Emina Greentea Latte Face Mask

Emina Greentea Latte Face Mask memiliki manfaat yang luar biasa setelah penggunaan pertama kali. Setelah penggunaan wajah anda akan terasa lebih halus, kenyal dan lembab, aroma yang ditawarkan juga enak sekali. Face mask tersebut memilii warna dasar berwarna hijau seperti Greentea Latte, tetapi setelah diaplikasikan akan berubah menjadi transparan.

Face mask tersebut berfungsi juga untuk membuat wajah menjadi cerah kembali, kusam di wajah akan diatasi dengan penggunaan yang teratur. Aroma greente akan membuat anda menjadi lebih rileks, harga yang ditawarkan untuk facemask tersebut dengan harga Rp. 29.500.

15. Emina Grape Seed Olive Face Mask

Emina Grape Seed Olive Face Mask

Emina Grape Seed Olive Face Mask memiliki fungsi untuk mengencangkan kulit, kandungan nutrisi dan bahan aktif seperti Hydrogel serta Olive Oil membuat wajah menjadi lebih lembab. Selain itu, terdapat ekstrak Grapeseed dan Vitamin E sebagai antioksidan alami untuk melindungi wajah dari polusi. Jika anda memiliki iritasi, produk ini didukung oleh Allantoin sebagai anti-irritant.

Masker ini mudah diaplikasikan pada wajah, dengan pemakaian yang rutin dan teratur akan membuat wajah anda menjadi lebih sehat dan segar. Anda bisa mendapatkan face mask tersebut dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 37.000, kemasan berbentuk tube memudahkan untuk dibawa kemanapun anda bepergian.

16. Emina Witch Power Face Toner

Emina Witch Power Face Toner

Toner lebih baik digunakan sebelum anda menggunakan skincare lainnya, Terdapat kandungan Zinc Gluconate yang berfungsi sebagai sebum regulator sehingga produksi minyak atau sebum yang berlebihan dapat dikontrol. Selain itu, didukung juga dengan Witch Hazel sebagai anti inflamasi. Setelah anda mengaplikasikannya, anda akan mendapatkan sensasi segar pada wajah.

Emina Witch Power Face Toner dapat melembabkan kulit dan serta mengecilkan pori-pori. Tidak mengandung Alkohol sehingga aman untuk anda yang sensitif dengan kandungan tersebut. Penasaran untuk menggunakannya, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 26.000.


17. Emina Double Bubble Face Wash

Emina Double Bubble Face Wash

Membersihkan wajah itu menjadi keharusan agar kulit menjadi lebih sehat dan terawat. Wajah wajib dibersihkan sebanyak 2 kali sehari, pada pagi dan malam hari. Face wash tersebut dapat menghapus sisa kotoran yang terdapat pada wajah, selain itu berdampak baik untuk mencerahkan kulit. Emina Double Bubble Face Wash mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk wajah dan memiliki banyak busa foam untuk mengangkat debu dari pori-pori.

Sabun pembersih wajah ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bahan yang terkandung tidak membuat wajah iritasi. Selain itu, terdapat kandungan ekstrak Licorice untuk memutihkan kulit serta vitamin B3 yang baik untuk wajah. Wangi juga nyaman dihidung dan tidak menyengat, anda bisa mendapatkan face wash tersebut dengan harga mulai dari Rp. 18.500.


18. Emina Dot Burst Face Wash

Emina Dot Burst Face Wash

Membersihkan wajah menjadi aktivitas yang selalu rutin kita lakukan untuk membuat wajah menjadi sehat. Emina Dot Burst Face Wash adalah pembersih wajah yang mengandung scrub untuk mengangkat kotoran dan minyak yang berada dikulit. Tidak terdapat parfum dan pewarna buatan sehingga lebih aman untuk anda yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif.

Emina Dot Burst Face Wash dikemas berbentuk Tube yang mudah untuk dibawa kemanapun, untuk tutup menggunakan sistem flip top. Pembersih wajah dari Emina tersebut bisa anda dapatkan dengan harga yang murah mulai dari Rp. 18.500. Anda bisa mendapatkan produk skincare Emina tersebut di toko online dan toko kosmetik.

19. Emina Moist in a Bottle Face Moisturizer

Emina Moist in a Bottle Face Moisturizer

Bingung sedang mencari produk moisturizer tapi dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan produk Moist dari Emina ini sebagai produk skincare yang wajib ada dirumah anda, harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekitar Rp. 29.000. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Watery feel membuat anda menjadi nyaman karena terasa ringan, pada tahap awal pengaplikasian akan terasa lengket tetapi beberapa detik kemudian cream akan diserap oleh kulit. Anda bisa mendapatkan Emina Moist in a Bottle Face Moisturizer diberbagai toko online dan toko kosmetik didekat rumah anda.

20. Emina Apricot Jam Face Scrub

Emina Apricot Jam Face Scrub, harga Produk Skincare Emina

Emina Apricot Jam Face Scrub memiliki kandungan biji apricot dan dipadukan dengan olive oil untuk memberikan efek eksfoliasi yang dapat melembabkan dan secara natural untuk mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada kulit. Face scrub tersebut aman untuk semua jenis kulit, sehingga aman untuk anda yang memiliki masalah kulit sensitif.

Produk Emina Apricot Jam Face Scrub berfungsi dengan baik untuk membuat wajah menjadi lebih sehat dan segar. Face scrub Emina tersebut bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 26.000, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait produk skincare Emina terbaik untuk anda. Semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda, jika dalam pemakaian terdapat alergi diharapkan untuk memberhentikannya segera. Alergi bisa saja muncul diakibatkan kandungan pada skincare tidak ramah dengan kulit anda.

Harga yang kami tampilkan bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya, setiap toko memiliki kebijakannya masing-masing sehingga bisa saja berbeda disetiap toko. Semua harga yang kami tampilkan diambil dari toko resmi Emina.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*



The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.