Make Up

10 Rekomendasi Lipstik Warna Nude Yang Bagus (Update Tahun 2022)

Sudah sering mendengar dengan lipstik berwarna nude? jenis lipstik ini berbeda dengan normal dalam hal warna. Lipstik warna nude lebih dominan mendekati shade krem dari percampuran antara coklat dan putih. Kenapa banyak wanita yang menggemari lipstik jenis ini? Jawabannya simpel karena wanita ingin tampak lebih alami. Karena lipstik tersebut menawarkan warna yang lebih natural jika diaplikasikan pada bibir.

Kehadiran lipstik berwarna nude semakin menarik di dunia kecantikan. Ia merupakan perlengkapan makeup yang wajib ada pada meja rias atau bahkan di meja merias Anda. Beberapa wanita percaya jika menggunakan lipstik dengan warna yang mirip dengan warna kulit, membuat tampilan akan lebih netral karena bisa digunakan setiap hari. Mungkin banyak yang mulai menggunakan lipstik tersebut karena terinspirasi oleh Kim Kardashian.

Apakah Anda masih kebingungan untuk memilih liptik yang benar? Kami akan membantu Anda dalam memilih produk yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami mengumpulkan banyak produk lipstik berwarna nude, pertimbangkan daftar yang kami sampaikan sebagai panduan untuk membantu menemukan produk yang tepat diluar sana.

Lipstick Warna Nude Apa Yang Baik Untuk Kulit Saya?

Meskipun coklat atau berwarna nude adalah warna yang universal dan bisa digunakan oleh siapa pun. Untuk mendapatkan tampilan yang paling alami, Anda tidak boleh menggunakan shade berwarna coklat terus. Diluar sana banyak sekali lipstik warna nude yang berbedar dengan warna-warna yang mungkin sesuai untuk Anda. Nah, dibawah ini kami akan memandu Anda bagaimana mendapatkan produk lipstick yang sesuai dengan warna kulit Anda.

  • Kulit Putih

Kalau Anda memiliki kulit yang putih, Anda bebas untuk menggunakan warna apa yang Anda sukai. Bahkan Anda bisa memilih shade yang benar-benar pucat hingga keunguan, atau mempertimbangkan warna lainnya seperti coklat atau peach.

  • Kulit Kuning Langsat

Orang Indonesia memang banyak memiliki warna kulit kuning langsat. Mungkin Anda sedang membutuhkan produk lipstik berwarna nude untuk tipe kulit Anda, gunakan lipstik yang sedikit lebih gelap dari warna kulit Anda. Gunakan warna karamel yang hangat untuk menekankan bibir Anda agar tampak lebih jelas.

  • Kulit Sawo Matang

Maksimalkan senyuman Anda dengan lipstik warna nude yang indah untuk membentuk dan menonjolkan bibir Anda. Menggunakan warna caramel adalah ide yang baik untuk jenis kulit sawo matang. Untuk memberikan tampilan yang sedikit glam, Anda bisa menambahkan lip gloss di atasnya. Ia akan memberikan tampilan bibir yang lebih bersinar.


Rekomendasi Lipstik Warna Nude Yang Bagus

Nah, mungkin Anda sudah tidak sabar ingin mengetahui produk lipstik warna nude yang akan kami rekomendasikan. Dengan membaca sedikit informasi diatas mungkin saja Anda sudah mendapatkan gambaran shade yang bagus untuk Anda gunakan baik sehari-hari ataupun saat bepergian saja. Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

1. Jouer Long-Wear Lip Crème Liquid Lipstick

Harga Rp. 332.000

Amazon.com

Jouer Cosmetics merupakan brand dari Amerika Serikat, yang didirikan pada tahun 2008 oleh Christina Zilber. Brand Jouer menawarkan daya tahan yang tinggi dengan kualitas yang sebanding pula, dan untuk kemasannya didesain dengan mewah dan simpel. Produk lipstik cair ini menggunakan kemasan yang tidak begitu besar, walaupun begitu tidak ada masalah dengan isi didalamnya. Menggunakan material berbahan plastik yang kokoh serta transparan sehingga memudahkan untuk melihat isi didalamnya.

Long-Wear Lip Crème Liquid Lipstick datang dengan banyak pilihan shade, tapi untuk Anda yang menginginkan tampilan lebih alami. Kami menyarankan untuk menggunakan shade Melon (Matte Warm Pink Nude) yang cocok untuk jenis kulit yang tidak begitu gelap. Lipstik ini tahan lama di bibir Anda dan menawarkan cakupuan yang penuh dengan sentuhan lembut. Produk liptik dari Jouer Cosmetics memberikan hasil akhir matte yang berpigmen tapi sangat ringan.

Untuk formulasinya sendiri, Jouer Cosmetics memberikan Vitamin E dan antioksidan untuk membantu menjaga kulit bibir agar tetap sehat dan terawat.

2. Marc Jacobs Nudes Sheer Gel Lipstick

Harga Rp. 525.000

Shopee.co.id

Marc Jacobs beberapa waktu belakangan ini merilis beberapa deretan produk lipstik berwarna nude-nya. Lipstik ini tersedia dalam beberapa pilihan shade yang mungkin bisa Anda sesuaikan dengan skintone Anda. Produk ini termasuk dalam lipstik sheer dengan formula gel yang nyaman untuk digunakan. Untuk keharuman sendiri, mereka menawarkan aroma vanilla yang lembut.

Nudes Sheer Gel Lipstick dari Marc Jacobs dikemas dengan beberapa kandungan penting seperti monoi butter, myrrh extract, dan anti-oksidan Vitamin E. Lipstik ini menawarkan kelembaban yang luar biasa pada bibir sehingga cocok untuk digunakan bagi pemilik bibir kering. Dengan sembilan pilihan shade, lipstik sheer ini mernawarkan ketahanan yang cukup lama. Untuk Anda yang mencari lipstick yang lembut, Anda bisa mempertimbangkan menggunakannya.

3. Shiseido ModernMatte Powder Lipstick

Harga Rp. 390.000

Zalora.co.id

Shiseido ModernMatte Powder Lipstick merupakan produk pemulas bibir yang menghasilkan matte finish. Bibir akan tampat lebih cemerlang jika Anda menggunakannya. Lipstik Shiseido memiliki cakupan yang penuh tanpa rasa berat, ia dapat bertahan dengan waktu yang lama dan memberikan kesan lembut. Berwarna Nude Beige dengan kode 504 sangat tepat digunakan untuk Anda pemilik kulit kuning langsat ataupun sawo matang. Untuk kemasan, Shiseido menggunakan kombinasi warna hitam dengan garis merah yang menawan. Pada luar kemasan terdapat logo Shiseido dan jika dibuka tutupnya terdapat juga logo brand tersebut.

Diperkaya dengan kombinasi antara lilin dan minyak yang dapat meleleh dengan mudah pada bibir, lalu bertransformasi menjadi bubuk yang tipis di bibir. Shiseido menggunakan pigmen yang baik untuk mengaburkan ketidaksempurnaan pada bibir, sementara bubuk beludru memberikan sentuhan akhir matte. Lipstik dari Shiseido diklaim dapat bertahan hingga 8 jam lamanya. Produk ini terinspirasi dari nuasa kehidupan malam di Tokyo yang semarak, lipstik dirancang dengan ujung runcing yang memudahkan pengaplikasian hingga ke tepi bibir.


4. Too Faced Natural Nude Lipstick

Harga Rp. 357.000

Toofaced.com

Too Faced adalah brand yang sudah dikenal dengan baik untuk pasar luar negeri. Mereka menciptakan seluruh koleksinya yang didedikasikan untuk memberikan tampilan  yang lebih alami. Formula yang ditawarkan oleh Too Faced menggunakan bahan alami, siapa saja ingin terlihat cantik secara alami maka dari itu mungkin Anda bisa menggunakan lipstik dari koleksi mereka. Natural Nude Lipstik dari Too Faced memiliki 10 koleksi warna yang modern dan pastinya akan sesuai dengan banyak skintone.

Sepuluh shade yang tersedia untuk lipstik ini pastinya akan sesuai dengan warna kulit Anda. Lipstik ini diklaim dapat bertahan hingga 8 jam lamanya di bibir. Warna-warna yang berani diinfus dengan bahan-bahan terbaik seperti coconut butter complex, ia dapat membantu untuk menjaga bibir agar tetap lembut dan terjaga kelembabannya. Lipstik ini sangat berpigmen untuk hasil warna yang intens, memberikan tekstur bibir yang nyaman dan lembab.

Too Faced Natural Nude Lipstick dibalut dengan kemasan berwarna pink yang dikombinasikan dengan gold. Pada kemasan diberikan aksen bunga-bunga berwarna putih yang menambah kesan femininnya. Lipstik ini dapat digunakan untuk semua jenis skintone bahkan kulit sawo matang sekalipun, semua warnanya dapat digunakan oleh kulit gelap sekalipun.

5. Urban Decay Vice Comfort Matte Lipstick

Harga Rp. 330.000

Sephora.co.id

Bersiaplah untuk ketagihan, itu yang disampaikan pertamakali oleh Urban Decay saat mengakses situsnya. Urban Decay memiliki koleksi shade yang banyak sekali dan bahkan menyentuh hingga 135 warna adiktif, jika dibandingkan dengan brand lainnya, Vice Lipstik ini termasuk paling banyak jumlah warnanya. Untuk warna, mereka menawarkan warna bold dengan nuansa gelap dan menarik. Selain itu, mereka juga memiliki warna netral yang serbaguna. Variasi yang banyak akan membuat Anda ingin mencoba semuanya.

Pigmen yang ditawarkan oleh Urban Decay Vice Comfort Matte Lipstick sangat baik. Dengan sekali pulasan, Anda akan mendapatkan warna yang luar biasa. Pigment Infusion System yang terkandung pada lipstik tersebut membuatnya menghasilkan pigmen yang luar biasa. Formula dengan tekstur yang super-creamy membuatnya menjadi eksklusif, pastinya Anda tidak menyesal jika menggunakannya. Kandungan didalamnya memang sarat akan gizi dan nutrisi. Campuran butter yang enak memberikan kelembaban dan membuat bibir menjadi lembut.

Minyak lidah buaya, jojoba oil, alpukat, dan minyak banassu, adalah bahan yang dapat memelihara bibir sehingga tidak pernah kering. Selain itu, Vice Comfort Matte Lipstick dikemas juga dengan Vitamin C dan E sebagai anti-oksidan. Vice Comfort Matte Lipstick hadir dengan versi yang lebih modern dan mewah. Lipstik bullet ini dikemas dengan kombinasi warna silver dan gold yang membuatnya menjadi lebih mewah.

6. MAC Nude Lipstick

Harga Rp. 325.000

Maccosmetics.com

MAC adalah brand kosmetik yang sudah dikenal dengan baik di Indonesia. Bingung mencari produk lipstik berwarna nude? Nah, MAC memiliki rangkaian produk lipstik berwarna nude yang pastinya cocok untuk Anda. Formula yang lembut dibawa oleh lipstik MAC, menjadikan bibir lebih lembut dengan penggunaan yang teratur. Berbicara cakupan, MAC Nude Lipstick menawarkan cakupan sedang hingga penuh.

Lipstik ini menawarkan lapisan satin sehingga bibir lebih lembab. Sama seperti produk lipstik lainnya, MAC Lipstick ini dirancang berbentuk peluru dengan ujung meruncing sehingga mudah untuk mengaplikasikan ke sudut bibir. Untuk kemasan, MAC Nude Lipstick menggunakan dominan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna perak untuk menambah tampilan manis saat membuka tutupnya. Mendapatkan lipstik ini juga tidak susah, Anda bisa mendapatkannya secara online.


7. L’Oreal Paris Rouge Magique

Harga Rp. 110.000

Calyxta.com

Lipstik dengan  berwarna alami memang dikemas dengan bentuk peluru atau bullet, kebanyakan seperti itu. Bukan tidak mungkin lipstik tersebut dikemas dengan tekstur liquid. Hasil akhir matte memang terasa berat di bibir, bibir akan terasa lebih kering dan tebel. Tapi tenang, L’Oreal menghadirkan Rouge Magique yang matte-finish tapi melembabkan. L’Oreal menggunakan kemasan yang simpel banget, mengkombinasikan antara warna hitam dan pink yang mengkilap.

Rouge Magique tersedia dalam jumlah warna yang banyak hingga 15 shade. Anda bisa memilih shade yang sesuai dengan kebutuhan. Tekstur Rouge Magique enak banget dan mudah untuk diaplikasikan di bibir. Semua shade lipstik L’Oreal berpigmen, dengan sekali pulas bisa langsung mengcover. Lipstik ini dapat bertahan dengan waktu yang cukup lama, mungkin karena mengusung matte tersebut.

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan hasil warna nude yang alami. Anda bisa memilih seri My Lips But Better (MLBB), hasil lembut natural dan cocok digunakan sehari-hari. Warna MLBB adalah yang paling aman untuk digunakan sehari-hari. MLBB meliputi warna 932 (Mont Blanc), 913 (Beige Reveur), 904 (Divine Mocha), dan 930 (Evening Sur Seine).

8. Maybelline Color Sensational Creamy Matte

Harga Rp. 55.000

Maybelline.co.id

Memilih produk lipstik yang tepat untuk tampilan alami memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar mendapatkan sesuai dengan kebutuhan. Lipstik matte memang banyak yang menjadikannya sebagai pilihan, tetapi kadang hasil akhir matte dapat membuat bibir menjadi kering. Ditambah lagi jika Anda berada di tempat dingin, bibir akan terasa lebih kering dan bahkan membuat terkelupas. Color Sensational Creamy Matte dikemas dengan matte-finish yang nyaman untuk digunakan dan tersedia dalam banyak pilihan warna.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan tampilan yang baik, terdapat beberapa pilihan seperti daringly nude, nude nuance, dan nude embrance. Teksturnya creamy matte yang nyaman dan tahan lama, terdapat aroma lembut yang enak di hidung. Dilengkapi dengan honey nectar untuk menjaga kelembaban dan bertahan hingga seharian. Liptik Maybelline ini memiliki pigment yang baik dengan 2x lebih intens. Bullet lipstick tersebut dikemas dengan warna perak yang mengkilap dan menambah kesan mewan nan elegan. Untuk mendapatnya juga tidak sulit karena tersedia di seluruh toko online.

9. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Harga Rp. 52.000

Blibli.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Wardah? Brand lokal ini memiliki rangkaian produk yang banyak sekali sehingga mungkin Anda kesulitan untuk memilihnya. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dikemas dengan tabung berukuran kecil yang mudah untuk dibawa kemanapun. Untuk desain sendiri terlihat begitu feminin dan kekinian, desain yang ditawartkan kami rasa juara banget. Lip mousse tersebut dibekali dengan aplikator doe foot, yang mudah untuk menjangkau seluruh bagian bibir.

Hasil akhir yang ditawarkan oleh Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah matte. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse menggunakan formula seperti velvet powdery texture, tahan lama, ringan, mudah dibaurkan, dan mudah untuk di set. Terdapat kandungan Vitamin E untuk menjaga bibir agar tetap sehat dan terjaga kelembabannya. Terdapat 8 pilihan shade yang bisa Anda dapatkan, tetapi untuk mendapatkan warna tersebut hanya beberapa warna yang bisa Anda gunakan.


10. Purbasari Lipstick Color Matte

Harga Rp. 28.500

Lazada.co.id

Bukan saja Wardah yang menunjukkan kelebihannya dalam urusan produk liptik warna nude. Purbasari ternyata juga memiliki rangkaian produk lipstik yang membuat bibir tampak lebih alami. Kosmetik adalah perangkat yang dibutuhkan oleh wanita, dengan kosmetik tampilan wajah akan tampak lebih segar dan cantik. Berbicara tentang riasan tidak cukup hanya menggunakan bedak ataupun perona pipi, dibutuhkan juga lipstik untuk menambah keindahan bibir.

Purbasari Lipstick Color Matte menyediakan banyak pilihan warna, untuk Anda yang ingin mendapatkan lipstik bernuansa warna nudealami, Anda bisa memilih Diamond dengan kode 81. Mungkin sebagian orang risih menggunakan lipstik dengan hasil akhir matte karena membuat bibir kering. Tenang, walaupun lipstik ini matte, ia dibekali dengan formula yang inovatif karena telah mendukung pelembab sehingga bibir tetap lembab dan riasan akan tahan lebih lama. Terasa ringan setelah menggunakannya dan tampilan Anda pun menjadi lebih segar sepanjang harinya.

Kesimpulan

Mendapatkan produk lipstik berwarna nude yang tepat untuk bibir Anda memang bukanlah hal yang mudah. Pastikan terlebih dahulu skintone Anda sebelum memutuskan untuk membeli lipstik warna nude agar mendapatkan produk yang pas untuk digunakan sehari-hari ataupun ke acara tertentu. Diatas kami telah merangkum beberapa produk yang bagus di pasaran. Mungkin saja dapat membantu Anda dalam mencari produk yang tepat.

Harga yang kami tampilkan diatas bisa saja berbeda-beda untuk setiap toko dan daerah yang menjualnya. Jika tulisan ini bermanfaat untuk Anda, bagikan ke akun jejaring sosial Anda untuk membantu lainnya dalam mendapatkan produk lipstick yang sesuai dengan kebutuhan. Terimakasih!

Share
Published by
MeKo