10 Produk The Body Shop Terbaik Yang Wajib Dimiliki (Update Tahun 2022)

produk the body shop terbaik

The Body Shop adalah salah satu produsen kosmetika yang terbesar di Dunia, siapa sih yang tidak mengenal brand dari Inggris ini. Untuk dalam negeri saja kita bisa mendapatkan produk mereka dengan sangat mudah dan gampang. Anda juga bisa membeli produk mereka secara online, untuk anda yang tidak sempat bepergian ke mall untuk membelinya. Selain itu, untuk wilayah yang tidak memiliki outlet The Body Shop juga sangat mudah untuk mendapatkannya dengan cara berbelanja online. The Body Shop menghadirkan produk yang terbaik untuk anda dengan mudah.

Rangkaian produk yang ditawarkan oleh The Body Shop menggunakan bahan-bahan dari alam yang didapat dari berbabagai negara. Bahan yang digunakan sudah diuji dan memiliki manfaat yang luar biasa untuk perawatan kecantikan anda. Perlu diketahui, The Body Shop tidak melakukan pengujian pada hewan. Brand ini adalah salah satu produsen produk kosmetika yang konsen untuk tidak menggunakan hewan sebagai uji coba produk mereka, semoga langkah ini diambil oleh produsen kosmetika lainnya.

The Body Shop menghadirkan produk yang terbaik dan berkualitas tinggi. Anda bisa menemukan dengan mudah produk untuk perawatan wajah, tubuh, dan rambut anda, semua bahan yang digunakan diambil dari alam tanpa merusaknya. Seperti produk Tea Tree Oil yang baik untuk kulit berjerawat, mereka mengambil bahan tersebut dari The Kenya Organic Association Oil Farmers. Yang memiliki anggota 500 orang petani organik skala kecil, namum manfaat dari Tea Tree Oil sudah terbukti dapat mengatasi jerawat.


10 Rekomendasi Produk The Body Shop Terbaik

Saya yakin anda sudah penasaran dengan 10 rekomendasi produk The Body Shop terbaik versi kami! Sahabat Meko, kami akan memberikan ulasan kepada anda terkait produk terbaik yang ada di The Body Shop. Semoga bisa membantu anda dalam menemukan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. Yuk, intip ulasannya di bawah ini.

1. The Body Shop Spa Of The World Hawaiian Kukui Cream

Harga Rp. 549.000 (350ml)

The Body Shop Spa Of The World Hawaiian Kukui Cream

Apakah anda salah satu orang dengan kulit yang kurang lembab, kasar, dan kurang bercahaya. Spa Of The World Hawaiian Kukui Cream bisa membantu anda agar kulit anda tetap terhidrasi dengan baik dan terjaga kelembabannya. Bukan hanya itu saja, dengan penggunaan yang teratur sesuai dengan petunjuk penggunaan, kulit anda akan halus dan bercahaya. Tekstur yang dibawa oleh krim ini membuat kulit kering akan menjadi lembab, apalagi anda yang selalu berada diruangan ber-AC dapat membuat kulit menjadi kering.

Minyak yang dihasilkan dari biji Kukui mengandung asam lemak esensial yang kaya, serta terkandung juga vitamin, asam linoleat, sehingga dapat melembabkan kulit yang paling kering. Salah satu produk terbaik dari The Body Shop ini sangat cocok untuk digunakan pada kulit kering dan terasa lembut pada kulit yang sensitif. Dapat menghidrasi dengan jangka waktu yang lama, krim juga menyerap dengan cepat dan terdapat kandungan antioksidan untuk membantu kulit agar terhindar dari radikal bebas.

Saat anda mengaplikasikannya, tidak akan terasa lengket karena krim mudah meresap ke kulit. Aroma yang dihasilkan juga sangat enak. Untuk kemasan memang cukup besar, tetapi masih enaklah untuk dibawa bepergian. Jika anda ingin membelinya dengan kemasan yang ekonomis, anda bisa mendapatkan The Body Shop Spa Of The World Hawaiian Kukui Cream dengan kemasan 50ml dengan harga Rp. 139.000.

2. The Body Shop Strawberry Shower Gel

Harga Rp. 99.000 (250ml)

The Body Shop Strawberry Shower Gel

Mandi saat dimana anda membersihkan tubuh agar terasa lebih bersih dan harum. Setelah seharian beraktivitas, mandi merupakan cara yang tepat untuk melunturkan rasa stres. Tubuh akan mulai kembali segar dan bersemangat. The Body Shop menghadirkan produk pembersih tubuh berbentuk gel yang terbaik untuk anda gunakan saat membersihkan tubuh. Produk ini tidak menggunakan kandungan sabun, dibuat dari kandungan minyak biji strawberry dan madu dari Ethiopia.

Gel ini memiliki banyak nutrisi selain dapat membersihkan juga membuat kulit anda lembut dan kenyal. Anda bisa menggunakan gel body wash ini dengan Loofah, ia akan memberikan busa yang banyak dan rasa harum, dapatkan aroma strawberry yang melekat pada kulit anda. Shower gel ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, sangat lembut digunakan pada kulit yang sensitif. Sangat ideal digunakan sehari-hari dan tidak membuat kulit menjadi kering.

Aroma yang menyegarkan akan membuat anda lebih semangat, tidak menggunakan kandungan sabun. Tidak terdapat kandungan paraben sehingga sangat tepat untuk digunakan pada mereka yang memiliki kulit sensitif. Kemasannya juga ramah untuk dibawa bepergian, tetapi anda juga bisa mendapatkannya dengan kemasan yang lebih besar yaitu 750ml dengan harga Rp. 279.000.

3. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Harga Rp. 129.000 (250ml)

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Mengatasi jerawat yang tumbuh memang bukanlah mudah, anda harus benar-benar mengetahui masalah yang memicu munculnya jerawat tersebut. Ditambah lagi, bekas jerawat akan meninggalkan noda hitam yang membuat tampilan wajah anda menjadi kurang baik. Pembersih wajah berbasis gel ini bisa membantu anda dalam menyegarkan dan memerangi noda hitam, mencegahnya untuk kembali muncul. Jerawat yang muncul akan diatasi dengan pembersih wajah ini.

Skin Clearing Facial Wash dari The Body Shop ini dapat mengontrol minyak yang berlebih pada wajah dan bebas dari kilau. Produk ini dibuat dari bahan utama Tea Tree Oil yang bersumber dari kaki Gunung di Kenya. Bahan tersebut didapat dari Asosiasi petani organik yang ada di Kenya, kandungan tea tree oil sudah jelas memiliki manfaat yang baik untuk merawat wajah terutama jerawat dan noda hitam.

Pencuci wajah The Body Shop ini dapat melindungi wajah anda dari berbagai masalah kulit seperti komedo, jerawat. Penggunaan yang teratur akan membuat wajah menjadi lebih cerah dan keseimbangan warna kulit anda akan terjaga. Cocok digunakan sehari-hari dan ideal untuk wajah dengan berjerawat. Tidak mengeringkan kulit anda dan sudah melalui uji dermatologis.


4. The Body Shop Ginger Scalp Care Shampoo

Harga Rp. 169.000 (400ml)

The Body Shop Ginger Scalp Care Shampoo

Ginger Scalp Care Shampoo adalah salah satu produk shampoo terlaris dari The Body Shop. Suka bingung dengan ketombe yang muncul pada rambut, mungkin anda sudah mengatasinya dengan berbagai shampoo yang ada di pasaran tapi belom memiliki efek untuk anda. Tenang, kami memiliki rekomendasi produk terbaik dari The Body Shop untuk mengatasi masalah ketombe anda. Shampoo ini mampu membersihkan dan memberikan rasa segar pada kulit kepala anda, dan menenangkan kulit kepala yang kering.

Dibuat dari kandungan ekstrak jahe, ekstrak kulit pohon birch, dan ekstrak willow putih. Selain itu, diperkaya juga dengan madu dari Ethiopia. Shampo ini cocok untuk mengilangkan ketombe secara efektif dan tidak membuat kulit kepala menjadi kering, sehingga memberikan ketenangan pada kulit kepala dan nutrisi. Ginger Scalp Care Shampoo 100% mengandung bahan dari buah-buahan dan cocok untuk anda yang vegetarian.

5. The Body Shop Oils Of Life Intensely Revitalising Facial Oil

Harga Rp. 749.000 (50ml)

The Body Shop Oils Of Life Intensely Revitalising Facial Oil

Seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan akan mulai muncul pada kulit. Anda akan mulai memikirkan bagaimana cara untuk mengatasinya, anda harus menggunakan produk perawatan kulit wajah yang dapat membantu proses regenerasi pada sel kulit. Oils Of Life Intensely Revitalising Facial Oil dari The Body Shop ini diperkaya dengan 3 bahan terbaik yaitu black cumin seed oil, camellia seed oil, dan rose hip oil.

Kandungan yang didapat dari alam tersebut kaya akan omega 3 dan 6. Serum berbentuk oil ini mampu membantu proses regenerasi pada kulit wajah sehingga tanda-tanda penuaan akan dapat diatasi. Kulit wajah akan terhidrasi dengan baik, dan warna kulit yang tidak merata juga bisa diatasi. Produk ini dapat menyerap dengan cepat dan baik pada kulit wajah, tidak memberikan residu berminyak. Tidak memberikan rasa lengket, dan cocok untuk kulit yang sensitif.

Untuk anda yang vegetarian, Oils Of Life Intensely Revitalising Facial Oil dibuat untuk mereka yang 100% vegan. Aroma yang ditawarkan oleh serum oil ini juga menyenangkan dan pastinya anda menyukainya. Jika anda ingin mencobanya, terdapat 2 jenis kemasan untuk serum ini yaitu 30ml dan 50ml. Anda bisa mendapatkan serum dengan isi 30ml dengan harga Rp. 599.000.

6. The Body Shop Spa Of The World Japanese Camellia Cream

Harga Rp. 549.000 (350ml)

The Body Shop Spa Of The World Japanese Camellia Cream

Bukan saja perawatan wajah yang harus anda gunakan setiap saat, tetapi menggunakan produk perawatan untuk tubuh juga sangat penting. Udara panas, terkena AC setiap saat, dan pergantian cuaca akan membuat kulit anda tersiksa. Tanpa anda sadari, kulit anda akan mulai mengering. Mungkin anda sudah pasti akan mengambil produk Hand and Body lotion untuk mengatasinya. Tetapi, produk perawatan tubuh itu hanya dapat memberikan kelembaban pada tangan dan kaki saja.

Memberikan perawatan untuk tubuh idealnya digunakan untuk seluruh tubuh, bukan pada tangan dan kaki saja. Produk yang memiliki kandungan Camelia Oil adalah pilihan yang tepat untuk memberikan rasa lembab pada kulit tubuh anda. Camelia oil sudah digunakan sejak lama sekitar abad ke-8 oleh perempuan Jepang untuk merawat kesehatan kulit. The Body Shop meluncurkan produk yang mengandung Camelia Oil yaitu rangkaian Spa Of The World.

Body cream ini datang dengan kemasan berbentuk jar dengan tutup ulir sehingga lebih kencang dan cream tidak mudah tertumpah. Aplikasikan body cream ini pada tubuh anda selepas mandi, berikan pijatan lembut untuk membantu proses penyerapan lebih maksimal. Menggunakan aroma floral yang lembut sehingga dapat membantu merelaksasi jiwa maupun raga anda. Kulit akan terhidrasi dengan baik dengan jangka yang panjang, tidak berminyak dan formula yang digunakan ringan. Tersedia dalam kemasan ekonomis yaitu 50ml dengan harga Rp. 139.000.

Sponsor Link

7. The Body Shop Seaweed Oil-Control Gel Cream

Harga Rp. 209.000 (50ml)

The Body Shop Seaweed Oil-Control Gel Cream

Wajah anda terasa kering karena disebabkan karena anda lama berada di ruangan berAC, atau cuaca yang tidak menentu yang dapat menyebabkan kulit anda menjadi kering. Dengan wajah yang kering akan membuatnya tidak segar, apabila wajah terhidrasi dengan baik maka wajah anda akan tampak lebih sehat. Menggunakan produk perawatan wajah dengan kandungan rumput laut sudah banyak digunakan oleh produsen kosmetika di Dunia.

Manfaat rumput laut yang luar biasa untuk kecantikan membuat banyak produsen memberikan ekstrak tersebut ke produk perawatan kecantikannya. Rumput laut kaya akan mineral dan vitamin, maka dari itu orang Jepang sangat menggemari mengkonsumsi rumput laut yang dipadukan dengan Sushi ataupun Salad. Karena manfaat yang luar biasa tersebut membuat The Body Shop meluncurkan produk Seaweed Oil-Control Gel Cream.

Seaweed Oil-Control Gel Cream merupakan produk pelembab wajah yang bebas dari minyak sehingga membuat kulit anda menjadi terasa segar, bersih, dan menjadi lembut. Waah anda akan bebas dari kilau dan memberikan hasil yang matte yang tidak akan menyumbat pori-pori anda. Formulanya juga ringan sehinga dapat membantu menyeimbangkan minyak yang berlebih dan sebum. Kandungan rumput laut pada Oil-Control Gel Cream ini didapatkan dari Roaring Water Bay, Ireland.

8. The Body Shop Shea Body Butter

Harga Rp. 249.000 (200ml)

 Shea Body Butter

Banyak yang belum familiar dengan Shea Butter, tetapi untuk penggiat di dunia kosmetika sudah mengerti manfaat yang dikandung oleh Shea Butter. Shea Butter merupakan krim yang dibuat dari bahan dasar kacang shea yang didapat dari Afrika. Sebenarnya, kacang shea aslinya dari Ghana dan wilayah barat Afrika. Karena manfaatnya yang luar biasa tersebut membuat The Body Shop menghadirkan produk dengan kandungan Shea Butter untuk memberikan kelembaban pada tubuh anda.

Pelembab dengan tekstur krim ini memiliki aroma nutty yang sangat menyegarkan. The Body Shop mengklaim bahwa produk pelembabnya ini dapat memberikan kelembaban hingga 48 jam dan cocok untuk anda yang memiki kulit yang sangat kering sekalipun. Aplikasikan shea butter ini selepas anda mandi, berikan pijatan yang lembut untuk membantu krim agar terserap dengan baik pada kulit tubuh.

The Body Shop Shea Body Butter adalah produk terbaik untuk memberikan kelembaban. Tersedia dalam 2 kemasan yaitu 200ml dan 400ml, jika anda ingin mencobanya. Anda bisa membeli kemasan yang lebih ekonomis 200ml dengan harga Rp. 249.000. Kemasan shea butter ini tidak begitu besar sehingga mudah untuk dibawa bepergian kemanapun.

9. The Body Shop Tea Tree Oil

Harga Rp. 209.000 (20ml)

 Tea Tree Oil

Jerawat memang bisa datang kapan saja, biasanya jerawat muncul karena pola hidup yang tidak sehat. Saat anda pulang dari bepergian, disarankan untuk membersihkan muka sebelum anda tidur. Mengkomsumsi makanan yang bergizi dan sehat juga dapat membantu dalam mengurangi masalah jerawat. Produk perawatan wajah dengan kandungan tea tree oil sangat cocok untuk mengatasi wajah yang mudah berjerawat. Tanam tersebut memiliki antibakteri yang baik sehingga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Kandungan antibakteri pada tea tree oil mampu mengempiskan jerawat yang sedang meradang. Produk ini bisa digunakan oleh orang muda dan tua, produk dengan formula khusus untuk wajah berjerawat ini akan membuat wajah menjadi lebih bersih karena kandungan esensial dari tea tree oil sebanyak 15% tersebut. Kemasannya juga sangat imut dan mudah untuk dibawa bepergian kemanapun.


10. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Harga Rp. 329.000 (100ml)

Vitamin E Moisture Cream

Wajah yang tetap terhidrasi akan membuat kulit lebih kencang dan tanda-tanda penuaan tidak akan terlihat. Menggunakan pelembab adalah ide yang tepat untuk membuat wajah tetap terjaga kesehatannya dan menghindari wajah dari kelelahan. The Body Shop memiliki rangkaian produk untuk memberikan kelembaban pada wajah anda yang menurut klaim hingga 48 jam. Sangat bagus sekali pelembab ini karena dapat memberikan kelembaban hingga 48 jam, jika anda banyak beraktivitas didalam ruangan dengan AC mungkin menggunakan produk pelembab ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Diformulasikan dengan beberapa kandungan seperti Vitamin E, Biofermented Hyaluronic Acid, Wheatgerm Oil, Shea Butter, dan Lidah Buaya. Kandungan tersebut sangat baik untuk memberikan kelembaban pada kulit anda sehingga kulit yang kering akan terasa lebih segar dan halus. Untuk anda yang memiliki kulit sensitif, mungkin kami tidak menyarankan penggunaannya karena terdapat kandungan Parfum dan Alkohol. Walaupun tertulis pada kemasannya dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Pada saat membelinya, mungkin anda bisa bertanya terlebih dahulu dengan petugas yang berada di outlet The Body Shop. Apakah kulit sensitif bisa menggunakan krim pelembab tersebut atau tidak. Jika anda ingin mencobanya, anda bisa menggunakan kemasan yang lebih ekonomis yaitu 50ml dengan harga Rp. 209.000. Kemasannya juga tidak begitu besar sehingga mudah dibawa kemanapun anda bepergian.

Kesimpulan

Anda mungkin sedang bingung mencari produk perawatan untuk anda gunakan, diatas kami telah memberikan rekomendasi produk The Body Shop terbaik versi Merkkosmetik.com. Memilih produk yang benar-benar sesuai itu tidaklah mudah, harus lebih teliti dalam melihat isi kandungan pada produk yang dimaksud. Untuk anda yang memiliki kulit sensitif, anda harus melihat terlebih dahulu kandungan yang terdapat pada produk kosmetika.

Jika saat menggunakan produk perawatan kecantikan memunculkan ruam atau rasa gatal yang berlebihan, anda bisa memberhentikan penggunaannya sesegera mungkin. Mungkin saja kandungan yang terdapat pada produk tidak bisa diterima oleh kulit anda sehingga memunculkan alergi. Harga produk diatas kami ambil dari toko online resmi The Body Shop, mungkin saja akan ada perbedaan untuk setiap daerah dan outlet yang memasarkannya.

Untuk mendapatkan harga promosi, anda bisa melakukan pembelian secara online. Pada situs resmi mereka, anda bisa menemukan banyak program promosi terbaru dari The Body Shop. Ongkos kirim juga gratis jika anda berbelanja sebesar Rp. 300.000 untuk member dan Rp. 600.000 untuk anda yang bukan member. Dukung kami dengan membagikan tulisan 10 Produk The Body Shop Terbaik Yang Wajib Anda Miliki! ke akun jejaring sosial anda, Terimakasih!


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*



The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.