Categories: Face Care

10 Krim Pemutih Wajah Pria Yang Terbaik & Aman (Update Tahun 2022)

Bukan saja kaum Hawa yang mendambakan wajah bersih dan putih, namun kaum Adam pun juga menginginkan wajah yang putih dan bersih. Rata-rata Pria memang tidak memikirkan penampilannya, padahal wajah yang bersih dan sehat akan menambah rasa percaya diri. Tapi sebagian pria zaman now memang sudah mementingkan penampilan wajah-nya, bayak diantaranya yang mengkoleksi krim pemutih wajah terbaik untuk pria. Menggunakan krim pemutih wajah akan membuat wajah menjadi lebih cerah dan terhindar dari kusam.

Aktivitas pria yang tinggi apalagi bekerja diluar ruangan, merawat wajah agar tetap cerah menjadi keharusan. Penggunaan produk perawatan wajah sangat membantu dalam melindungi wajah dari bahaya sinar matahari. Sinar UVA dan UVB sangat berbahaya bagi kulit dan dapat memicu terjadinya kanker kulit. Sebelum terjadi lebih baik untuk merawatnya, tidak ada kata terlambat dari pada tidak sama sekali.

Memilih produk krim pemutih wajah untuk pria yang terbaik memang harus lebih teliti, karena setiap pria memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Pria memiliki kulit yang lebih tebal dibandingkan dengan wanita, maka dari itu diperlukan krim yang khusus untuk pria. Tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa krim yang diformulasikan untuk wanita dapat digunakan juga pada pria. Setelah menggunakan krim pemutih wajah, ada baiknya untuk menggunakan tabir surya saat berada diluar ruangan untuk memproteksi kulit wajah.


10 Krim Pemutih Wajah Pria Yang Terbaik dan Aman

Nah, mungkin anda sudah tidak sabar ingin mengetahui produk krim pemutih wajah untuk pria yang terbaik di pasaran saat ini. Kami akan memberikan 10 rekomendasi produk yang mungkin saja dapat berguna untuk anda. Yuk, intip detailnya di bawah ini.

1. Oriflame North For Men Fairness Face Cream

Harga Mulai Rp. 149.000

Oriflame sudah dikenal untuk pasar Indonesia, nah mereka memiliki rangkaian produk perawatan wajah untuk pria. North For Men Fairness Face Cream merupakan produk krim untuk wajah pria yang terbaik dari Oriflame. Produk ini dapat mencerahkan kulit anda yang kusam, sehingga lebih putih jika dibandingan dengan sebelum menggunakannya. Krim tersebut sudah diuji secara dermatalogis, dan tidak menyebabkan komedo.

Kandungan polar white complex akan membantu untuk menyamarkan bintik gelap yang biasa disebabkan oleh polusi atau cahaya matahari. Didukung dengan SPF18 yang dapat memproteksi wajah dari sinar matahari, SPF-nya memang kecil sehingga tidak dapat memproteksi lebih lama berada diluar ruangan. Krim wajah ini tidak lengket dan mudah untuk meresap ke dalam kulit.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

2. Centella Day Cream For Men dari Pratista

Harga Mulai Rp. 80.000

Mungkin produk krim pemutih wajah pria ini belum familiar ditelinga anda, padahal mereka memiliki produk terbaik untuk merawat kulit anda. Centella Day Cream for men ini menggunakan kandungan Centella Asiatica, tanam tersebut biasa dikenal dengan nama Pegagan yang tumbuh liar di perkebunan, ladang, atau pematang sawah. Tanaman tersebut sering kite temui dan merupakan tanaman yang berasal dari Asia Tenggara.

Sebelum menggunakan krim ini, ada baiknya pastikan wajah dan jari anda dalam keadaan bersih saat mengaplikasikannya. Untuk anda yang banyak beraktivitas diluar ruangan, krim pemutih wajah pria terbaik dari Pratista sangat direkomendasikan karena terdapat tabir surya dengan SPF30 sehingga dapat memproteksi wajah dari sinar matahari lebih lama. Krim tersebut dapat menjaga kelembaban kulit dan cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Penggunaan yang rutin akan menghaluskan kulit serta membuatnya menjadi lebih lembut. Untuk anda yang memiliki parut jerawat, krim ini mampu menghilangkan bekas jerawat dan bekas cacar. Sehingga wajah anda akan lebih putih dan cerah, kerutan pada wajah juga akan dicegah dengan penggunaan yang teratur. Produk ini sudah terdapat di BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

3. Garnier Men Power White Moist

Harga Mulai Rp. 26.000

Garnier Men Power White merupakan krim wajah berbentuk serum yang dapat memutihkan wajah. Krim pemutih wajah pria terbaik dari Garnier menggunakan kemasan berbentuk tube yang kecil dan mudah dibawa kemanapun bepergian. Menggunakan ekstrak lemon yang dapat mencerahkan wajah pria hingga 3 tingkat. Terdapat kandungan tabir surya SPF30 yang dapat memproteksi wajah dari bahaya sinar matahari, anda bisa lebih aman saat berada diluar ruangan.

Krim pencerah wajah ini dapat membantu melawan kulit anda yang kusam, bintik hiram/dark spot, dan efek polusi. Kulit wajah anda akan dilindungi hingga 30x dari penggelapan. Wajah akan terasa lembab dengan penggunaan yang teratur, kulit yang kusam akan lebih cerah. Gunakan secara teratur Garnier Men Power White Moist agar mendapatkan kulit yang putih dan cerah sesuai diinginkan.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia


4. LT Men Refreshing Cream SPF18

Harga Mulai Rp. 35.000

Memiliki banyak aktivitas diluar ruangan? Pria memang identik dengan pekerjaan diluar ruangan lebih banyak. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah dibutuhkan produk skincare untuk melindunginya. LT Men Refreshing Cream merupakan produk dengan kandungan SPF18 yang dapat memproteksi wajah dari sinar UV, sehingga kulit anda tidak mudah terbakar karena sinar matahari.

Krim dari LT Men ini juga dapat menjadi pemutih wajah untuk pria karena kandungannya yang terbaik dapat mencerahkan kulit. Selain itu, jika anda pemilik kulit kering, penggunaan LT Men Refreshing Cream sangat cocok karena dapat memberikan kelembaban. Anda akan mendapatkan sensasi sejuk setelah menggunakannya. Gunakan secara teratur sesuai dengan petunjuk penggunaan yang ada di kemasan untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

5. Nivea Men Extra White Dark Spot Moisturiser

Harga Mulai Rp. 40.000

Extra White Dark Spot Moisturiser adalah salah satu produk dari Nivea Men dengan kandungan Whitnat Vita Complex yang sudah dilakukan proses uji dan mampu mencerahkan kulit wajah lebih bagus 10 kali jika dibandingkan dengan Vitamin C. Bintik hitam dan noda hitam akan dapat diatasi dengan baik jika penggunaannya secara teratur. Tekstur yang ringan dan tidak lengket memang dikembangkan khusus untuk kulit pria Indonesia.

Cepat meresap dan tidak meninggalkan minyak yang aman dan nyaman jika digunakan setiap pagi hari sebelum anda menjalankan aktivitas anda. Untuk memproteksi wajah, Nivea Men Extra White Dark Spot Moisturiser mendukung tabir surya SPF30 sehingga melindungi wajah dari sinar UV. Kemasan tube sangat memudahkan untuk dibawa bepergian, walaupun masih terbilang cukup gede jika dimasukkan kedalam tas.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

6. Pond’s Men White Boost Face Moisturizer

Harga Mulai Rp. 25.000

Pond’s bukan saja menghadirkan produk perawatan wajah khusus wanita, tetapi memiliki juga rangkaian produk skincare untuk pria. Kulit yang kering dan terlihat kusam sangat baik untuk menggunakan moisturizer, wajah yang lembab akan akan membuat wajah menjadi lebih kenyal dan segar. Datang dengan kemasan tube yang mendominasi warna hitam, kemasan ini sangat peraktis sehingga memudahkan untuk dibawa travelling.

Menggunakan kandungan ekstrak dari White Ginseng dan Whitening Vitamin yang mampu bekerja hingga ke lapisan kulit, kulit wajah akan tampak lebih putih dan sehat. Akibat polusi seperti asap kendaraan dan sinar matahari, wajah akan muncul yang namanya dark spot (noda hitam) sehingga anda membutuhkan krim pemutih wajah pria yang terbaik dari Pond’s ini. Kandungan triple sunscreen akan melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA atau UVB. Pemakian yang teratur akan membuat wajah lebih cerah dan noda hitam pun hilang.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia


7.  Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream

Harga Mulai Rp. 26.900

Sedang mencari produk krim pemutih wajah berminyak pria yang ampuh mengatasi minyak dan membuat kulit menjadi lebih cerah? Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream adalah jawabannya. Produk pelembab bertekstur cream tersebut bekerja dengan baik untuk mengontrol minyak pada kulit dan mencerahkannya. Krim ini dibuat dengan mengkombinasikan 8 ekstrak tanaman yang bekerja dengan baik untuk mengatasi minyak sehingga menimalkan munculnya jerawat.

Terdapat kandungan Arbutin dan Vitamin C yang sangat baik untuk mencerahkan kulit serta menyamarkan tampilan flek hitam dan bekas jerawat. Krim pemutih wajah pria tersebut dibekali juga dengan Improved Hyaluronic Acid untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah. Produk pelembab ini dikemas dengan tube yang mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. Kulit akan terus terhidrasi dan terasa lebih halus.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

8. Ms Glow For Men Energy Bright Cream Day & Night

Harga Mulai Rp. 95.000

Kulit cowok lebih tebal jika dibandingkan dengan kulit cewek, untuk menggunakan skincare juga tidak boleh sembarangan agar hasil yang didapat lebih maksimal. Untuk mendapatkan kulit wajah pria yang lebih bersih dibutuhkan produk krim sebagai pemutih agar kulit menjadi cerah dan bebas dari kusam. Ms Glow memiliki rangkaian produk yang bekerja sebagai krim siang dan malam. Cowok umumnya akan malas menggunakan produk krim wajah yang berbeda untuk malam dan siang hari. Tapi tenang, Ms Glow memiliki krim yang dapat bekerja pada siang dan malam hari hanya dalam satu tube.

Ms Glow For Men Energy Bright Cream Day & Night adalah produk yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai marketplace. Krim pelembab ini bekerja dengan menghidrasi kulit dengan maksimal agar terhidar dari kulit kering dan tanda-tanda penuaan. Teksturnya yang cream sangat mudah meresap kedalam kulit. Krim pria ini dibuat dari berbagai kandungan seperti blak oat, Niacinamide, dan aloe vera extract. Kandungan tersebut bermanfaat untuk memutihkan, melembabkan, dan menjauhkan kulit dari kekeringan. Brand Ms Glow sudah dibekali dengan logo Halal MUI dan bersertifikat BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

9.  Colus Men Whitening Day & Night Cream

Harga Mulai Rp. 240.000

Bagi sebagian orang, brand Colus Men memang tidak begitu familiar. Berbeda dengan produk perawatan wajah pria lainnya yang sering tampil di Tv. Brand ini sudah beberapa tahun ini sering kita lihat diberbagai marketplace. Colus Men sendiri adalah brand lokal yang di produksi oleh PT Ouzen Anugerah Indonesia. Untuk Anda yang mencari produk skincare lokal dan sudah bersertifikat BPOM, kami bisa menyarankan brand ini untuk Anda. Colus Men Whitening Day & Night Cream merupakan produk krim pemutih wajah untuk pria yang juga sudah bersertifikat BPOM.

Colus Men Whitening Day & Night Cream tersedia dalam satu paket, Anda bisa mendapatkan krim siang dan malam. Krim ini dikemas secara berbeda untuk day cream dan night creamnya, beberda dengan produk yang sudah kami ulas sebelumnya. Produk ini dikemas dengan kandungan Bellis Perennis Flower Extract dan Aloe Barbadensis Leaf Extract. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mencerahkannya. Krim tersebut di kemas dengan wadah kecil yang mudah untuk dibawa bepergian.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia


10. Clorismen Brightening Cream

Harga Mulai Rp. 60.000

Memiliki wajah yang kusam akan mengurangi penampilan Anda. Sangat tidak menyenangkan jika bertemu dengan banyak orang wajah Anda kurang berenergi. Wajah merupakan cerminan diri, jika kulit wajah terlihat kusam akan mengurangi rasa percaya diri Anda. Clorismen Brightening Cream mungkin bisa membantu mengatasi masalah wajah Anda. Memiliki wajah yang cerah dan bersih akan lebih sedap di pandang, maka dari itu Cloris Men menghadirkan produk yang khusus untuk mengatasi masalah pria dalam hal perawatan wajah.

Clorismen Brightening Cream diformulasikan khusus untuk merawat wajah pria agar lebih cerah, putih, dan terjaga kelembabannya. Produk tersebut dibuat dengan ekstrak daun Arisaema Amurense yakni zat aktif Melazero. Bahan ini dapat mencerahkan dan memutihkan kulit secara cepat dan alami. Selain itu, terdapat esktrak kayu manis yang bekerja sebagai anti bakteri dan jamur untuk menjaga kulit agar tetap sehat serta terbebas dari jerawat. Untuk mengatasi iritasi, Clorismen Brightening Cream dibekali dengan ekstrak daun Thyme sebagai flavonoid sehingga tepat digunakan pada kulit yang sedang iritasi. Ekstrak bunga Malva bekerja dengan melembutkan kulit dan meringkas tampilan pori-pori.

Beli produk ini di Shopee
Beli produk ini di Tokopedia

Kesimpulan

Demikianlah rekomendasi kami terkait 10 krim pemutih wajah untuk pria terbaik yang ada di pasaran saat ini. Penggunaan yang tertur sesuai petunjuk penggunaan wajib untuk diikuti, agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda. Harga diatas kami dapat dari berbagai sumber toko online, mungkin saja akan ada perbedaan harga untuk setiap daerah dan toko yang memasarkan.

Jika dalam penggunaan didapati kulit memunculkan ruam, disarankan untuk memberhentikannya karena krim tidak cocok untuk anda gunakan. Bagikan tulisan kami dengan judul 10 Krim Pemutih Wajah Pria Yang Terbaik dan aman ke akun jejaring sosial anda. Terimakasih.

Share
Published by
MeKo