Categories: Face CareReview

10 Produk Krim Malam Yang Bagus & Aman (Update Tahun 2022)

Setelah pulang kerja larut malam mungkin anda akan lekas tidur dan tidak memikirkan untuk menggunakan krim malam yang tentunya bagus untuk kulit anda. Menghilangkan riasa pun kadang tidak sempat dilakukan karena rasa lelah setelah bekerja seharian, untuk mengoleskan krim malam juga tampakanya akan sama sulitnya seperti ingin berlari maraton tetapi tubuh anda tidak mampu melakukannya. Semua orang tau bahwa membersihkan kulit setiap pagi dan malam hari sebelum tidur adalah penting.

Hal tersebut tidak bisa dinegoisasikan, membersihkan kulit wajah dan menggunakan krim malam sangat bagus untuk memberikan wajah yang segar dan sehat saat anda bangun dipagi hari. Krim malam dapat membantu untuk melembabkan kulit anda sehingga kulit akan terhidrasi dengan baik saat anda tertidur. Rutinitas menggunakan krim malam hanya butuh beberapa menit saja, dan harusnya tidak boleh terlewatkan rutinitas tersebut. Apa pun yang anda lakukan, baik pulang dari kantor, sekolah, atau aktivitas lainnya, jangan langsung merebahkan badan anda di tempat tidur. Lakukan rutinitas kecantikan singkat anda, karena menggunakan krim malam tidaklah membutuhkan waktu yang lama.

Langkah pertama sebelum mengaplikasikan krim malam adalah membersihkan kulit wajah terlebih dahulu, agar kotoran yang menempel, minyak, sisa make up, dan kotoran lainnya yang menempel dikulit akan dibersihkan. Cara tersebut sangat bagus agar nutrisi krim malam dapat masuk kedalam kulit dengan optimal. Menggunakan pembersih wajah dan toner dapat membuat krim malam bekerja dengan baik dan tidak ada gangguan sama sekali.


Krim malam sangat penting dalam memelihara dan menjaga kulit agar tetap lembab. Bagian terbaik dari krim tersebut akan bekerja pada saat anda tertidur pulas, krim malam tersedia untuk wanita ataupun pria. Setelah mengaplikasikan krim malam ada baiknya untuk memberikan pijatan lembut agar nutrisi mudah meresap kedalam kulit. Jangan hanya menggunakan krim malam pada wajah saja, perlakukan leher anda layaknya seperti wajah sehingga kulit sehatmu akan terpantul dari wajah hingga ke leher.

Cara Memilih Krim Malam Yang Tepat

Agar krim malam dapat bekerja dengan baik pada kulit anda, memiliki krim malam yang tepat dan bagus adalah keharusan. Dibawah ini kami akan menjabarkan kepada anda bagaimana cara memilih krim malam yang tetap.

Gunakan krim malam yang sesuai dengan usia-mu

  1. Berusia 20 tahunan : Gunakan krim yang menggunakan bahan-bahan seperti madu, lidah buaya, dan essensial oil.
  2. Memiliki Usia 30 tahun : Krim haruslah menggunakan bahan-bahan aktif yang mengandung asam amino, retinol, ceramide, dan disarankan mengandung antioksidan.
  3. Usia 40 tahunan : Cari krim yang mengandung peptida dan ekstrak kedelai plus Vitamin.
  4. Usia 50 an dan 60 an : Libatkan krim malam yang mengandung esktrak pelembab dan dapat menjaga kulit agar tetap sehat.

Pilih krim malam sesuai jenis kulit

Setiap jenis kulit memiliki kebutuhannya masing-masing, dengan produk krim malam yang aman dan tepat pastinya akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih sehat dan terjaga kekenyalannya. Dibawah ini kami akan mengulas kebutuhan masing-masing kulit terhadap krim malam yang tepat.

1. Kulit Sensitif

Untuk jenis kulit ini, anda harus memilih krim malam yang dibuat dengan formula ringan. Hindari krim yang menggunakan parfum untuk memberi aroma produknya, karena untuk kulit sensitif akan menyebabkan ruam. Gunakan krim yang berbahan seperti Mimba, Daun Teh, Lidah Buaya, Mentimun, bahan tersebut baik untuk kulit sensitif. Selain itu, anda bisa menggunakan krim dengan bahan herbal yang terdapat kandungan Chamomile ataupun Lidah Buaya. Bahan tersebut tidak akan mengganggu kulit anda, dan akan memberikan efek menenangkan untuk kulit.

2. Kulit Berminyak

Dalam kondisi anda yang memiliki wajah berminyak, gunakan krim malam yang tidak akan membuat jerawat atau ruam. Biasanya untuk kulit berminyak pilih produk krim malam yang water-based, karena bahan tersebut tidak akan memicu produksi minyak yang berlebihan di wajah. Selain itu, pastikan juga memilih krim dengan label Oil-Free yang pastinya bekerja paling baik untuk tipe kulit berminyak.

3. Kulit Kering

Jenis kulit kering disarankan untuk menggunakan krim dengan bahan minyak nabati. Bahan tersebut akan menutupi kulit dengan baik agar kelembabannya tetap terjaga di kulit. Krim dengan kelembaban maksimal sangat disarankan untuk digunakan bagi pemilik kulit kering. Kandungan Gliserin sangat sempurna untuk digunakan, Bahan tersebut sudah digunakan sejak lama untuk produk skincare karena memiliki manfaat untuk kulit. Gliserin sangat efektif untuk membuat kulit tetap lembab dan tidak kasar.

Kandungan lainnya yang bagus untuk anda pemilik kulit kering adalah krim yang didukung oleh bahan seperti Almond, Alpukat, dan Shea Butter.

4. Semua Tipe Kulit

Krim malam yang berbasis Alga sangat cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit apapun. Alga atau Ganggang memiliki nutrisi yang kaya dan sangat penting untuk kulit. Krim dengan bahan tersebut sangat baik untuk memperbaharui kulit wajah anda saat tertidur lelap.

Nah, mungkin anda sudah dapat sedikit gambaran bagaimana cara memilih krim malam yang bagus untuk anda gunakan sehari-hari. Selain itu, sebelum anda memutuskan untuk membeli krim malam, sangat penting untuk mengetahui komposisi yang terkandung pada krim tersebut. Lebih disarankan untuk menggunakan krim malam yang mengandung vitamin, asam amino, kolagen, peptida dengan efek anti-penuaan.

10 Rekomendasi Krim Malam Yang Bagus

Dibawah ini kami akan memberikan rekomendasi kepada anda terkait produk krim malam yang bagus serta aman untuk anda gunakan sehari-hari. Jika anda ingin memutihkan wajah bisa menggunakan produk dengan Kojic Acid, yang sudah dipercaya sejak lama dapat mencerahkan serta merawat kulit wajah.

1. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Harga Rp. 86.000 (30gr)


Lihat produk ini di BliBli

Apakah anda masih mengabaikan untuk tidak menggunakan krim malam? Krim malam sangat baik untuk menjaga kesehatan serta merawat kulit agar tetap kencang. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream sangat baik untuk melindungi kulit dari tanda penuaan. Saat usia sudah mulai bertambah, biasanya kulit akan mulai berkurang elastisitasnya. Penggunaan yang teratur akan membuat kulit menjadi lembab dan lebih halus.

Didukung oleh 5 Botanical Extract yang dapat membantu untuk proses eksfoliasi kulit dan merangsang untuk terbentuknya kolagen. Sebelum menggunakan Renew You Anti Aging Night Cream ada baiknya untuk membersihkan terlebih dahulu, agar kotoran yang menyumbat di kulit akan diangkah sehingga krim malam tersebut dapat masuk ke kulit dengan sempurna. Krim ini akan bekerja saat anda terlelap, dan rasakan perubahannya setelah anda bangun dari tidur.

2. Wardah White Secret Night Cream

Harga Rp. 79.000 (30gr)


Lihat produk ini di BliBli

Wardah White Secret Night Cream ini dapat membantu untuk mencerahkan serta memperbaiki struktur kulit. Selain itu, krim malam tersebut dapat menghambat terbentuknya melanin kulit sehingga kulit akan tambah cerah dan halus. Terdapat kandungan antioxidant complex yang dapat memproteksi wajah dari radikal bebas. Dalam 14 hari penggunaan White Secret Night Cream terbukti akan membuat kulit lebih cerah dan bercahaya.

Crystal white active dapat menghambat terbentuknya melanin berlebih, sehingga tidak akan membuat kulit menjadi kusam dan gelap. Vitamin B3 sangat baik dalam mengurangi noda hitam pada wajah yang diakibatkan oleh sinar UV. Dual action hydrating agent menjaga keseimbangan kulit wajah dan menjaga agar tetap lembab. Bersihkan kulit sebelum mengaplikasikan krim malam Wardah tersebut, oleskan secara merata pada wajah dan leher anda.

3. Pond’s Flawless White Night Cream

Harga Rp. 85.000 (50gr)


Lihat produk ini di BliBli

Pada saat malam hari adalah puncak dari proses regenerasi kulit, maka pada saat itu diperlukan perawatan wajah yang baik dan aman untuk digunakan. Penggunaan krim malam sangat tepat untuk membantu proses regenerasi kulit. Pond’s Flawless White Night Cream didukung oleh GenActiveTM yang dapat memperbaiki kulit dan membantu dalam regenerasi, sehingga produksi melanin dapat dapat dikontrol.

Krim malam Pond’s ini dapat mencerahkan wajah dengan waktu hanya 7 hari dan memudarkan noda hitam serta meratakan warna kulit anda. Terdapat 2 kemasan yang bisa anda miliki yaitu 10gr dan 50gr, untuk anda yang baru pertama menggunakannya disarankan untuk menggunakan ukuran ekonomis terlebih dahulu. Kemasan yang travel friendly memudahkan untuk dibawa kemanapun anda bepergian. Gunakan krim malam ini secara teratur, berikan pijatan halus saat mengaplikasikan krim agar masuk krim masuk kedalam kulit lebih optimal.


4. Erha21 Truwhite Activator Night Cream

Harga Rp. 145.000 (30gr)


Lihat produk ini di BliBli

Kulit wajah setiap saat bisa berubah, hal tersebut dikarenakan oleh bertambahnya usia, sinar matahari, polusi, dan masih banyak lagi penyebabnya. Erha21 Truwhite Activator Night Cream adalah krim malam yang bagus untuk membantu mencerahkan kulit wajah dimalam hari secara alami. Terdapat kandungan Exfoliating Agent & Buah Bearberry, kandungan tersebut dapat membantu dalam proses pengelupasan sel kulit yang mati.

Proses exfoliating sangat berguna untuk memberikan kelembutan pada wajah dengan cara menstimulasi sel kulit yang baru dan memperbaiki kerusakan jaringan pada kulit. Truwhite Activator Night Cream juga dapat menjaga kelembaban kulit dan mengurangi bintik-bintik hitam yang diakibatkan oleh hiperpigmentasi. Erha21 mengklaim bahwa produknya ini dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Gunakan produk ini pada malam hari, karena saat itu kulit akan mencapai puncaknya untuk meregenerasi.

5. L’Oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Laser Power Night Cream

Harga Rp. 150.000 (50ml)


Lihat produk ini di BliBli

L’Oreal Paris menghadirkan produk krim malam yang sudah diuji sebagai krim yang dapat mencerahkan kulit, dan sudah diuji dapat bersaing dengan treatment laser yang biasa ditemukan ditempat kecantikan. Krim malam L’Oreal tersebut dapat mencegah terbentuknya noda hitam, pori-pori akan disamarkan, kulit wajah akan tampak lebih halus dan cerah, meratakan warna kulit anda. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, anda bisa menggunakannya bersamaan denga Loreal White Perfect Laser Anti Spot Essence.

Pro vanis pada krim ini dapat membantu mencerahkan kulit secara intesif, produksi melanin akan dihambat dari pusat masalahnya. Tingkat melanin akan berkurang pada kulit anda secara bertahap, dan pastinya dengan penggunaan yang teratur. Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan, agar nutrisi yang terkandung pada krim dapat masuk tanpa terhalang oleh kotoran yang menempel pada kulit.

6. Himalaya Revitalizing Night Cream

Harga Rp. 45.000 (50gr)


Lihat produk ini di Gogobli

Mungkin anda belum pernah menggunaan merk kosmetik Himalaya Herbals, brand asal India tersebut sudah sangat dikenal untuk pasar Internasional. Kualitas produknya juga tidak bisa dipandang sebelah mata, dan sudah banyak mereka yang membuktikan manfaatnya. Himalaya Revitalizing Night Cream merupakan krim mewah dan bekerja saat anda tetidur lelap sehingga meregenerasi kulit secara alami.

Krim malam ini memiliki 3 manfaat yaitu memperbaharui sel kulit, menghidrasi kulit, dan memperbaiki tekstur kulit yang rusak. Terdapat kandungan White Lily yang kaya akan anti-oksidan dan membantu untuk memproteksi kulit dari radikal bebas dan memperbaikinya. Buah tomat yang kaya akan Flavonoid dan AHA (Alpha Hydroxy Acids) yang berguna untuk meremajakan sel kulit di wajah.


7. Krim Malam Innisfree Jeju Lava Seawater Cream

Harga Rp. 351.000 (50ml)


Lihat produk ini di BliBli

Innisfree menggunakan formula dari Jeju dan Lava Seawater yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban dan energi pada kulit. Krim malam yang bagus ini diperkaya dengan Ceramide, krim akan diserap dengan lembut oleh kulit, dan akan membuat kulit akan tetap kencang. Jeju Lava Seawater dibuat secara alami oleh alam, mengandung energi murni yang telah terbentuk sejak 400.000 tahun yang lalu.

Telah dilakukan penelitian selama bertahun-tahun untuk mengetahui manfaat yang terkandung dari Jeju Lava Seawater. Sistem anti-penuaan dari krim malam tersebut dapat menstimulasi menjadi 3 faktor hidrasi untuk mengisi kembali kulit dengan kelembaban dan meningkatkan retensi kelembaban agar tetap lembab, kencang, dan kulit yang padat. Krim malam anti-aging dari Innisfree dapat digunakan pada usia mulai dari 20 tahun, Dengan pengaplikasian yang rutin akan membuat kulit menjadi glowing.

8. HPAI Night Cream

Harga Rp. 100.000 (15gr)


Lihat produk ini di BliBli

Mungkin brand ini belum banyak dikenal oleh masyrakat umum, tetapi produk-produknya sudah banyak di pasaran. HPAI Night Cream merupakan krim malam yang berfungsi untuk anti-penuaan sehingga kulit akan dijaga kekencangannya. Dalam satu produk anda akan mendapatkan manfaat seperti pencerah, anti-aging, Anti-Oxidant, dan pelembab.

Untuk pencerah, HPAI menggunakan Ethyl Ascorbic Acid, Niacinamide, dan ekstrak Glycyrrhiza Glabrra Root. Untuk mengatasi radikal bebas yang bisa memicu premature aging, kerusakan sel dan mutasi, HPAI menggunakan Vitamin E dan Resveratrol. Agar kulit terlus lembab dibutuhkan bahan-bahan alami seperti ekstrak timun laut, sodium hyaluronate, ekstrak chamomila recutita, dan olive oil. Dengan bahan-bahan alami dari alam akan membuat kulit anda tetap terjaga kesehatannya. Anda bisa mendapatkan HPAI Night Cream dengan mudah melalui toko online.

9. Erto’s Dermo Night Cream Whitening

Harga Rp. 100.000 (12.5gr)


Lihat produk ini di BliBli

Erto’s saat-saat ini sedang booming di pasaran, brand asal Indonesia ini sering di promosikan oleh artis-artis ibu kota. Dermo Night Cream Whitening adalah krim malam yang dapat menghilangkan komedo, jerawat, flek hitam, dan kerutan yang biasa bersarang di wajah. Pemakian yang teratur akan membuat wajah anda menjadi lebih cerah dan halus, pori-pori pada wajah akan mengecil.

Krim malam ini dapat mengencangkan kulit wajah sehingga tampilan wajah akan tampak lebih segar dan awet muda. Pengaplikasian juga gampang, anda bisa menggunakannya setelah wajah dibersihkan terlebih dahulu agar kotoran yang menempel di wajah akan terangkat dan nutrisi pada krim tersebut dapat masuk dengan mudah kedalam kulit. Pemakaian yang rutin selama seminggu, anda akan mendapatkan perbedaannya.


10. Avoskin Night Cream Pelembab Wajah

Harga Rp. 260.000


Lihat produk ini di BliBli

Memiliki kulit yang kering dan sering terlihat tidak segar? Mungkin anda memerlukan formula yang baik untuk melembabkan kulit anda agar elastisitasnya dan kelembabannya tetap terjaga. Memiliki formula Ascorbic Acid yang diformulasikan untuk antioksidan dalam bentuk L-Ascorbic Acid. Krim malam ini dapat membuat wajah anda menjadi lebih cerah dan membangun serat kolagen yang sehat serta menstimulasinya.

Pemakaian yang teratur akan membuat kulit anda menjadi lebih kenyal dan lembab, untuk anda pemilik kulit kering mungkin krim malam ini bagus untuk anda karena memiliki efek melembabkan serta menghidrasi kulit. Avoskin Night Cream Pelembab Wajah bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Walaupun harganya terbilang tidak friendly, manfaat yang ditawarkannya mungkin bisa melebihi ekspektasi anda.

Kesimpulan

Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada anda terkait 10 rekomendasi krim malam yang aman dan bagus untuk anda. Gunakan krim wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda, bila setelah menggunakan krim terdapat ruam ataupun gatal, ada baiknya untuk memberhentikannya secara total dan berkonsultasilah ke dokter kulit langganan anda.

Harga diatas kami rangkum dari berbagai sumber seperti toko online dan marketplace. Kemungkinan harga akan berubah sesuai dengan nilai mata uang atau promosi yang sedang berlangsung diberbagai toko online. Setiap produk kami sertakan link yang mengarah ke produk yang bisa anda beli, link tersebut berisi kode affiliasi sehingga merkkosmetik.com akan mendapatkan fee dari setiap produk yang terjual. Semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda dalam mencari produk krim malam yang sesuai dengan kebutuhan anda.